Iggy Azalea Kecewa Dengan Rencana Perilisan Album Dari Labelnya

Natanael Sepaya  |  Senin, 10 Juli 2017 19:22
Iggy Azalea Kecewa Dengan Rencana Perilisan Album Dari Labelnya
Iggy Azalea © Splashnews

Kapanlagi.com - Saat ini para penikmat musik hip hop tengah menanti kehadiran rilisan penuh baru dari Iggy Azalea, DIGITAL DISTORTION. Melirik single pertama yang ia rilis, Mo Bounce, berhasil menarik perhatian para penikmat musik, tentu saja single kedua jadi salah satu hal penting untuk menjaga antusias para fansnya.

Namun agaknya single kedua dari album terbaru Iggy Azalea tidak bisa langsung didengarkan para fans dan penikmat musik dalam waktu dekat. Seperti dilansir dari dari Spin, baru-baru ini Iggy mengatakan kalau pihak labelnya tidak berencana untuk merilis single apapun.

Pihak label memutuskan untuk tidak dulu merilis single baru Iggy Azalea sampai album keduanya benar-benar rilis © SplashnewsPihak label memutuskan untuk tidak dulu merilis single baru Iggy Azalea sampai album keduanya benar-benar rilis © Splashnews

CEO Def Jam, Steve Bartels, disebut Iggy Azalea menolak untuk merilis single apapun hingga album penuhnya benar-benar rilis. Hal ini juga menjadi sinyal kalau single kolaborasi Iggy dan mantan rivalnya di masa lalu, Azealia Banks pun akan ditunda.

Hal tersebut kemudian membuat Iggy merasa kecewa dan melontarkannya di social media Twitter. Dari sederet pertanyaan dan respon para fans mengenai rencana pihak labelnya, jelas kalau kecewa adalah perasaan kuat yang tengah dirasakan oleh Iggy Azalea saat ini.

Iggy Azalea melontarkan rasa kecewa atas keputusan pihak labelnya di Twitter © SPIN.com/Twitter.comIggy Azalea melontarkan rasa kecewa atas keputusan pihak labelnya di Twitter © SPIN.com/Twitter.com

Jika kembali mengingat rencana di tahun lalu, album DIGITAL DISTORTION sebenarnya dijadwalkan akan rilis pada akhir tahun 2016. Namun semua itu kemudian ditunda hingga pada tahun ini di bulan Juni hingga akhirnya tak ada tanggal pasti kapan album tersebut akan dirilis.

Sampai saat ini Steve Bartels sendiri belum memberikan komentar apapun mengenai keputusannya yang menahan beberapa single baru Iggy Azalea untuk dirilis. Lalu, apakah hal tersebut juga akan memberi pengaruh besar pada perilisan albumnya? Semoga saja tidak.

Jangan Lewatkan Ini, KLovers!

Iggy Azalea Bakal Berkolaborasi Dengan Azealia Banks!

[VIDEO] Diet Seleb Hollywood, Tetap Makan Enak - Olahraga Ekstrem

Turun 6 Kilo Dalam Seminggu, Iggy Azalea Cuma Doyan Twerking

Menyoal Kepopuleran 'Booty Shaking' di Dunia Musik

Pindah Manajemen, Iggy Azalea Siap 'Bergabung' Dengan Maroon 5

(spi/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -