Dr. Dre Dikabarkan Ikut Mengerjakan Album Baru Eminem

Natanael Sepaya  |  Senin, 10 Juli 2017 13:22
Dr. Dre Dikabarkan Ikut Mengerjakan Album Baru Eminem
Dr Dre © Splashnews

Kapanlagi.com - Talenta Dr Dre di ranah musik hip hop memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Bukan cuma berhasil menciptakan gear yang berguna untuk para rapper, Dr Dre pun adalah seorang produser musik yang terkenal sejak N.W.A mulai mendominasi hingar-bingar musik hip hop.

Namun yang menarik, baru-baru ini Allen Hughes yang merupakan sutradara untuk film serial Dr Dre dan Jimmy Lovine, THE DEFIANT ONES, mengatakan sesuatu yang mengejutkan. Dilansir dari Hip Hop DX, Hughes mengatakan kalau saat ini Dr Dre sedang berada di studio bersama Eminem.

"Dre masih memproduksi musik. Orang-orang tidak tahu ini, Dre merekam musik setiap hari. Dia benar-benar merekam berbagai lagu setiap hari. Dia seperti Picasso dengan caranya yang seperti itu. Dia selalu melukis. Sekarang ini dia sedang memproduksi lagu, dalam 11th Hour, sebuah track untuk album baru Eminem. Jadi Dre masih benar-benar aktif bermusik," aku Hughes.

Masih aktif sebagai produser, Dr Dre dikabarkan tengah mengerjakan materi baru untuk album teranyar Eminem © SplashnewsMasih aktif sebagai produser, Dr Dre dikabarkan tengah mengerjakan materi baru untuk album teranyar Eminem © Splashnews

Melirik ucapan Hughes, jelas saat ini Dr Dre tengah mencari formula yang pas untuk track terbaru Eminem. Semakin menarik karena track itu juga akan masuk dalam jajaran tracklist pada album follow up Eminem di tahun 2013, THE MARSHALL MATHERS LP 2.

Sampai saat ini meman Aftermath atau Interscope Records memang belum mengatakan apapun mengenai kemungkinan album baru Eminem. Tapi sekali lagi, ucapan Hughes mengenai 11th Hour terkesan seperti deadline bagi Dr Dre yang juga harus melakukan syuting untuk serial THE DEFIANT ONES.

Sudah beberapa tahun ini Eminem terdiam tanpa merilis karya baru bagi para penikmat musik. Namun jika apa yang dibicarakan Hughes tentang kerjasama Dr Dre dan Eminem, well, jelas hasilnya adalah salah satu rilisan yang patut ditunggu pada tahun ini.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Bruno Mars Percaya Penampilan Berpengaruh Saat Membuat Album

Pria Ini Ungkap Eminem Hampir Dibunuh Oleh Seorang Rapper Ternama

Filmnya Tak Masuk Nominasi Golden Globe 2016, Ini Kata Ice Cube

Tanpa Superhero, Universal Studio Raup Penghasilan Fantastis

Para Rapper Kritis Ini Tetap Juara dan Sukses Libas 'SINISTER 2'