Jangan Harap Ada Album Adele Dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya!

Natanael Sepaya  |  Minggu, 18 Januari 2015 18:22
Jangan Harap Ada Album Adele Dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya!
Adele ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Mungkin berita ini akan menjadi kabar buruk untuk kamu para penggemar Adele. Album ketiga yang sedang dikerjakannya saat ini tidak akan dirilis sampai akhir tahun nanti.

Selain beberapa sumber yang mengatakan kalau album baru Adele tidak akan bisa diprediksi kehadirannya, orang dalam dari tim Adele pun mengungkapkan hal yang jauh lebih buruk. Menurutnya, tidak ada kesempatan untuk Adele merilis album barunya pertengahan tahun ini.

"Kalau melihat semua proses yang ada sekarang, album ini tidak mungkin dirilis dalam waktu dekat. Bahkan untuk pertengahan tahun ini pun tidak," ungkap salah satu sumber Adele.

Album baru Adele tidak akan rilis sampai akhir tahun ©SplashAlbum baru Adele tidak akan rilis sampai akhir tahun ©Splash

Hal ini semakin mengecewakan para fans karena banyak yang beranggapan kalau album baru Adele akan rilis awal tahun ini. Anggapan tersebut muncul karena album 19 dan 21 milik Adele sebelumnya rilis pada bulan Januari 2008 dan 2011 silam.

Kalau kabar tersebut belum cukup untuk membuat kamu para fans Adele kecewa, ini bisa membuat kamu semakin gregetan dengan kehadiran album terbaru Adele. Columbia records dan XL Beggars yang termasuk dalam tim Adele menyatakan kalau Adele sedang mengambil waktu rehat dari proses penggarapan albumnya kali ini.

Pihak Adele sendiri belum memberikan tanggapan yang jelas tentang hal ini. Mereka hanya berkata kalau saat ini Adele belum bisa menentukan tanggal pasti perilisan album tersebut.

Sudah Baca Yang Ini?

Mau Bikin Album, Adele Minta Dibantu Pharrell Williams

Pakai Cincin, Adele Buktikan Pertunangannya Masih Langgeng

Kelly Clarkson Memohon Pada Adele Untuk Merilis Karya Baru

Adele, Siap Membuat Keputusan Nekat Untuk Karir Musiknya

Ketemuan di London, Ada Apa Dengan Adele dan Damon Albarn?

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -