Ketemuan di London, Ada Apa Dengan Adele dan Damon Albarn?

Dewi Ratna  |  Minggu, 30 November 2014 20:31
Ketemuan di London, Ada Apa Dengan Adele dan Damon Albarn?
Damon Albarn ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Damon Albarn dikabarkan baru saja bertemu dengan Adele di studionya di London. Meskipun rincian lebih lanjut dari obrolan mereka belum muncul, namun rumor soal penggarapan album bersama pun mencuat.

Seperti dilansir dari The Sun, orang dekat Adele yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa Damon dan Adele mengobrol tentang album barunya. Tampaknya, mereka akan bekerja sama untuk mewujudkannya.

"Eksplorasi Adele menghasilkan sesuatu yang berbeda untuk musiknya, dan tidak mengejar apapun. Tapi album ini akan dirilis tahun depan," ungkap sumber tersebut.

Album ini bakal jadi yang pertama bagi Adele setelah kesuksesan 21 yang terjual lebih dari 30 juta kopi. Kala itu, album tersebut menjadi album dengan penjualan terbesar secara global dari tahun 2011 dan 2012.

Sementara itu, baru-baru ini Albarn mengatakan bahwa akan ada proyek berikutnya, menyusul album solonya tahun ini EVERYDAY ROBOT. Proyek itu terinspirasi dari buku anak-anak yang paling digemari.

Selain itu, kemungkinan Albarn juga akan mempersiapkan rekaman untuk materi baru Gorillaz. Selebihnya, proyek dengan Blur masih belum bisa dipastikan kelanjutannya.

Simak juga kabar lain seputar Damin Albarn:

Gorillaz Rilis Album Baru? Bisa Jadi!

Ditunjuk Gantikan Band Punk, Lily Allen Kena Bully di Twitter

Mood Booster? ini Lagu Yang Dipilih Terry Putri

Calvin Harris Lampaui John Legend di UK Chart!

Damon Albarn: Aku Tak Bisa Kalahkan Noel Dalam Penulisan Lagu

(nme/dew)

Mimpi apa Adele semalam mendapat ciuman dari Richard Gere.
17 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -