Kelly Clarkson Memohon Pada Adele Untuk Merilis Karya Baru

Natanael Sepaya  |  Rabu, 31 Desember 2014 05:25
Kelly Clarkson Memohon Pada Adele Untuk Merilis Karya Baru
Kelly Clarkson ©Kelly Clarkson Official Facebook
Kapanlagi.com - Kelly Clarkson memang termasuk salah satu musisi dengan talenta emas yang tidak bisa dianggap remeh. Dengan semua pencapaiannya dalam bermusik, bukan berarti dia tidak bisa menjadi fans musisi lain.

Ya, Kelly Clarkson sebenarnya adalah seorang fans penyanyi asal Inggris, Adele. Sama-sama berkarir sebagai seorang penyanyi dan bersuara emas, justru Kelly punya sebuah harapan besar terhadap sang idola.

Kelly memohon Adele untuk merilis lagu baru ©ShutterstockKelly memohon Adele untuk merilis lagu baru ©Shutterstock

Melalui akun Twitter miliknya, Kelly Clarkson mengungkapkan keinginannya. Pada Adele, pelantun lagu Because Of You itu memohon pada sang idola untuk segera merilis lagu baru.

Keinginan Kelly ini muncul setelah Adele mengunjungi Twitter untuk menepis rumor tentang retaknya hubungan dia dan sang partner. Dengan segera, Kelly langsung memohon lewat akun media sosialnya.

Kelly Clarkson sendiri akan merilis album barunya mulai tahun depan. Ini juga bersamaan dengan rencana idolanya yang akan merilis album baru setelah lama absen dari dunia musik.

Meski berprofesi sama dan sudah berstatus sebagai penyanyi professional, rupanya Kelly Clarkson pun cuma seorang manusia biasa yang masih punya idola untuk dijadikan panutan. Kalau kamu bagaimana, apa kamu termasuk fans fanatik Kelly atau Adele?

Baca Juga Yang Ini!

Adele, Siap Membuat Keputusan Nekat Untuk Karir Musiknya

'Wrapped In Red', Semangat Ceria Kelly Clarkson Menyambut Natal

Wow! 'Clean' dan 'Sobber' Mirip, Taylor Swift Plagiat?

Kelly Clarkson Lebih Dahsyat Nyanyikan Shake It Off Taylor Swift!

Gwen Stefani Tarik Perkataan Soal Ajang Pencarian Bakat

(abc/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -