Adele, Siap Membuat Keputusan Nekat Untuk Karir Musiknya

Natanael Sepaya  |  Kamis, 04 Desember 2014 01:01
Adele, Siap Membuat Keputusan Nekat Untuk Karir Musiknya
Adele ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Lama hiatus dari dunia musik, kini Adele tengah bersiap kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya. Terakhir merilis album 21 dua tahun lalu, kini Adele tengah mempersiapkan album barunya yang berjudul 25.

Penyanyi berumur 26 tahun ini mengungkapkan kalau dia akan mengajak beberapa nama besar dalam dunia musik untuk berkolaborasi dalam albumnya. Untuk urusan materi lagu-lagunya, Adele mempercayakan ini pada Greg Kurstin.

Produser handal yang satu ini memang menjadi salah satu produser pencetak artis-artis besar seperti Lily Allen, Ellie Goulding, dan Kelly Clarkson. Meski bisa mendongkrak gaya musiknya yang ballad, ada yang aneh dengan keputusan Adele kali ini.

Adele ©SplashAdele ©Splash

Seperti yang diketahui, Greg Kurstin memang terkenal sebagai produser yang kental dengan gaya musik pop. Meski, memang Greg pernah menangani musik yang lebih serius untuk band seperti Beck dan Red Hot Chili Peppers.

Adele memang cukup lama membiarkan para fans tanpa adanya update terbaru dari mereka. Dengan keputusan besar untuk mempercayakan pengerjaan materi pada produser seperti Greg Kurstin, sepertinya ini bisa menjadi keputusan terbesar dan nekat dari Adele.

Seandainya Adele memang memutuskan untuk banting setir ke musik pop, ini menjadi gebrakan nekat setelah Taylor Swift yang sudah lebih dulu meninggalkan gaya musiknya.

(mus/ntn)

Kalian terkejut dengan penampilan Adele ini? Tenang, siapapun akan berpikir sama jika melihat foto ini.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -