Mau Bikin Album, Adele Minta Dibantu Pharrell Williams

Natanael Sepaya  |  Selasa, 06 Januari 2015 10:50
Mau Bikin Album, Adele Minta Dibantu Pharrell Williams
Adele - Pharrell Williams ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Cukup lama kita tidak mendengar suara emas Adele di dunia musik. Selesai fokus dengan keluarganya, Adele menyatakan untuk kembali ke dunia yang menjadi hasratnya dalam hidup.

Pelantun Someone Like You ini pun akhirnya bersiap untuk merilis album baru. Menurut sebuah sumber, Adele sudah kembali ke Amerika dan menghabiskan 11 jam untuk memikirkan langkah-langkah di album barunya.

Tidak sampai di situ saja, sumber itu pun mengungkapkan kalau Adele kembali ke Amerika dengan satu tujuan. Demi membuat album yang sesuai dengan kemauannya, Adele ingin mencoba sesuatu yang baru dengan Pharrell Williams.

Pesona Pharrell Williams di dunia musik buat Adele kepincut ©FameflynetPesona Pharrell Williams di dunia musik buat Adele kepincut ©Fameflynet

Seperti yang kita tahu, Pharrell Williams memang salah satu produser musik yang sukses membuat hits single untuk para musisi. Nggak cuma sukses sebagai seorang produser, single milik Pharrell pun selalu meledak di pasaran.

Selain single Happy miliknya Pharrell berhasil membuat Daft Punk meraih sukses di dunia musik dengan hits single mereka, Get Lucky. Selain itu ada Gwen Stefani juga yang mulai menapaki sukses albumnya setelah selesai berkolaborasi dengan Pharrell.

Sepak terjang Pharrell selama tahun 2014 inilah yang menjadi magnet kuat untuk para musisi berkolaborasi dengannya. Kalau benar Adele akan bekerja sama dengan Pharrell, berarti persaingan di dunia musik tahun ini akan semakin ketat dan lebih beragam.

Kenali Adele Lebih Jauh!

Pakai Cincin, Adele Buktikan Pertunangannya Masih Langgeng

Kelly Clarkson Memohon Pada Adele Untuk Merilis Karya Baru

Adele, Siap Membuat Keputusan Nekat Untuk Karir Musiknya

Ketemuan di London, Ada Apa Dengan Adele dan Damon Albarn?

Ternyata Ini Alasan Adele Tunda Perilisan Album Baru

(mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -