Jaga Eksistensi, Repvblik Kenalkan Lagu 'Sakit Aku Sakit'

Fajar Adhityo  |  Selasa, 08 Juli 2014 13:50
Jaga Eksistensi, Repvblik Kenalkan Lagu 'Sakit Aku Sakit'
Repvblik Foto: Busan

Kapanlagi.com - Di saat para penyanyi berbondong-bondong merilis single religi di bulan Ramadan ini, Repvblik justru merilis single baru non religi. Mereka merilis lagu yang berada dalam album SANDIWARA CINTA, yaitu Sakit Aku Sakit.

"Sekarang kita lagi buat video klip dengan single Sakit Aku Sakit, ini single keempat dari album baru," ujar Ruri saat ditemui disela-sela pembuatan video klip di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (7/7).

Single sebelumnya Selimut Tetangga memang belum lama diluncurkan, sekitar tujuh bulan lalu. Ruri (vokal), Hexa (gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard), Ei (gitar), dan Randy (drum) pun punya alasan kenapa jarak antara single sebelumnya dengan single barunya sangat berdekatan.

Repvblik/@Foto: KapanLagi.com®/BusanRepvblik/@Foto: KapanLagi.com®/Busan

"Single ini memang sudah kita persiapkan, karena single Selimut Tetangga udah lama, butuh lagu baru lagi, biar eksistensi kita juga terus terjaga," papar Ruri.

Sejak diluncurkannya album SANDIWARA CINTA, Repvblik menuai kesuksesan. Lagu-lagu mereka tak hanya merajai radio-radio di Indonesia, tapi di negeri Jiran, Malaysia, lagu-lagu mereka sangat populer.

BACA JUGA:

'Aku Pulang' Mampu Buat Dewi Sandra Menangis

Ormas Cekal Konser Musik Selama Bulan Ramadan di Malang

Dilarang di Malang, Musisi Pun Bereaksi Melawan Ormas

Agnez Mo Mengguncang Korea

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -