Insiden Polisi Naik Panggung, Duta SO7 Salahkan...

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 28 Agustus 2014 13:21
Insiden Polisi Naik Panggung, Duta SO7 Salahkan...
Sheila On 7/KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Band asal Yogyakarta, Sheila On 7 baru saja mengalami sebuah insiden yang cukup mengundang sorotan. Pada salah satu konsernya di alun-alun utara Yogya, penampilan Duta CS 'diganggu' oleh seorang polisi yang naik panggung dan memperingatkan waktu yang hampir menunjukkan jam 12 malam.

Mengetahui hal itu, Duta terlihat sangat kesal. Ia lalu 'menyerang' pak polisi yang dianggap tak sopan tadi dengan curhatan-curhatan panjang lebar sebagai rasa kekecewaan.

Ditemui saat preskon hari Rabu (27/8) kemarin, Duta akhirnya bercerita mengenai insiden memalukan tersebut. Menurutnya, kesalahan tak sepenuhnya ada di pihak keamanan (polisi), tapi juga dari sang EO.

"Intinya itu salah organizer, bukan salah kita. Itu akibat ketidaktertiban mereka dalam mengorganisir suatu acara. Intinya EO-nya udah minta maaf secara tertulis dan lisan. Dari pihak institusi juga sudah minta maaf secara langsung. Karena kami merasa itu sangat melecehkan pekerjaan kami sebagai musisi," ungkap suami dari Adelia Lontoh itu.

Duta CS kecewa atas insiden yang baru saja mereka alami/KapanLagi®Duta CS kecewa atas insiden yang baru saja mereka alami/KapanLagi®

Mengingat momen kelam itu lagi, Duta mengaku malam itu band-nya baru saja mulai. "Baru main lima lagu. Pas nyanyi Pemuja Rahasia. Tapi pokoknya semua udah selesai lah (insiden)," tutupnya.

Insiden seperti itu memang cukup mengecewakan untuk para musisi. Pihak berwenang diharapkan lebih 'tegas' terhadap pembajakan musik ketimbang memotong jalannya konser secara tak sopan seperti itu.

Kalau menurut kalian bagaimana nih?

Jangan Lewatkan!

Harga Tiket Konser Selangit, Fans Sheila On 7 Mengeluh

Diberi Jatah Manggung 1 Jam, Sheila On 7 Bingung

Kekecewaan Duta Sheila On 7 dan Curhatan Seorang Musisi

Konser Sheila On 7 Diwarnai Insiden Polisi Naik Panggung

10 Album Indonesia Awal 2000-an Terlaris Sepanjang Masa

(kpl/hen/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -