Konser Sheila On 7 Diwarnai Insiden Polisi Naik Panggung

Mahardi Eka  |  Senin, 25 Agustus 2014 01:11
Konser Sheila On 7 Diwarnai Insiden Polisi Naik Panggung
dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Konser Sheila on 7 yang berlangsung di Alun Alun Utara Yogyakarta, diwarnai insiden. Band asal Kota Gudeg tersebut masih melantunkan lagu terakhir dengan penonton masih asyik bergoyang lantas tiba-tiba polisi naik ke atas panggung menghentikan pertunjukan tersebut.

Setelah membisikkan sesuatu kepada Duta, sang vokalis, polisi itu langsung menuruni panggung. Entah kata-kata seperti apa yang dibisikkan kepada Duta, tapi hal tersebut mengundang reaksi dari sang vokalis.

"Jadi gimana? Kalau sudah setengah 12 saya harus gimana nih? ga enak banget ya. Mbok dienteni pak lagune rampung sikik (Ditunggu dulu pak lagunya selesai)," ujar Duta di microphone. "Jangan seperti itu caranya, saya minta tolong," tambahnya dengan nada kecewa.

Penonton pun yang didominasi Sheila gank Yogya menyoraki polisi tersebut. Saat kejadian Duta sedang membawakan lagu Pemuja Rahasia. Ratusan penonton pun tengah larut dan menikmati lagu yang sedikit nge-rap itu.

Duta sempat menumpahkan kekecewaannya karena menilai cara polisi tidak sopan. Setelah bertanya dengan pihak penyelenggara, akhirnya disepakati konser dilanjutkan dengan membawa satu lagu."Konsernya kemarin malam. Penonton juga kesal lihat ulah polisi seperti itu," ujar Tanjung, bassis band asal Yogyakarta, Alterego kepada Merdeka.com, Minggu (24/8).

Video yang merekam kejadian tersebut pun langsung diunggah oleh akun Zulfan Riyadi di situs YouTube.

Konser 2014

Keluarga Korban Ikut Rayakan Ultah Dul di Panggung RCTI

Meski Alami Kesalahan Teknis, Suju M Janji Balik ke Indonesia

Wah, Donghae Suju M Selfie Pakai Tongsis Fans di Panggung!

Usai Tampil, Henry Super Junior M Ingin Cium Raffi Ahmad?

Super Junior M Buka-Bukaan di Atas Panggung GBK

(mdk/dka)


Lihat Arsip Musik

- - -