Ini Yang Harus Kamu Tahu Tentang 'Hero' Milik NOAH

Adhib Mujaddid  |  Senin, 22 September 2014 18:21
Ini Yang Harus Kamu Tahu Tentang 'Hero' Milik NOAH
NOAH @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Single terbaru NOAH, Hero menjadi banyak perbincangan pecinta musik di Indonesia, terutama para Sahabat NOAH. Banyak pertanyaan seputar single ini. Wajar, karena NOAH menampilkan banyak perubahan secara musikalitas dan lirik. Sound berbeda dan lirik untuk pertama kalinya berbahasa Inggris.

Hero, sebenarnya bukan karya terbaru yang ditulis oleh NOAH. Lagu ciptaan Ariel dan lirik oleh Giring Nidji ini, mereka simpan cukup lama. Namun, sentuhan produser asal Inggris, Steve Lillywhite membuat lagu ini berubah menjadi lebih matang.

"Saya hanya berusaha membuat mereka lebih optimal. Membuat kemampuan bermusik mereka lebih keluar. Itu yang selalu saya lakukan dengan band manapun. Selebihnya, apa yang ada di dalam lagu itu, benar-benar apa yang dimiliki NOAH," kata Steve.

NOAH jajal gaya baru @foto: https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/selebriti/NOAH/noah-1440.jpgNOAH jajal gaya baru @foto: https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/selebriti/NOAH/noah-1440.jpg

Masuknya Steve jelas memberi energi tambahan bagi NOAH. Uki tak segan-segan melontarkan pujian untuk pria yang pernah menjadi produser band sekelas The Rolling Stones ini.

"Steve membuat suasana jadi bersemangat. Pengalamannya membuat kita banyak mendapatkan hal baru. Dan dia juga sangat suka eksplorasi saat recording," kata Uki yang sempat ke Amerika Serikat menemui Steve beberapa waktu lalu.

Steve Lillywhite, punya peran besar @foto: KapanLagi.com®Steve Lillywhite, punya peran besar @foto: KapanLagi.com®

Steve juga tidak menemukan kejanggalan dalam pelafalan Ariel saat melantunkan-bait bait lirik yang ditulis dalam Bahasa Inggris ini. Lirik terlafal dengan jelas, cara bernyanyi Ariel yang khas, tetap terjaga dan menyatu dengan lagu.

Kolaborasi antara NOAH dan Steve ini serasa melengkapi karya-karya hebat yang pernah diciptakan NOAH. Rasanya Hero memang pilihan tepat untuk membuka jalan NOAH menuju belantika musik yang lebih luas. Semoga dengan support semua pecinta musik di Indonesia, NOAH bisa mewujudkan cita-cita tersebut.


JANGAN LEWATKAN

Tiga Kata Dari Agnes Monica Untuk Konsernya di Malang

Sambut Hari Kebebasan Ariel, NOAH Rilis Klip Hero Sore Ini!

5 Fakta Yuna, Saingan Berat Agnez Mo dan NOAH di MTV EMA 2014

Rayakan Anniversary, Fans Dapatkan Ucapan Spesial Agnez Mo

Babak Final, Agnez Mo dan NOAH 'Saling Sikut' di MTV EMA 2014

(kpl/adb)

Menurut Ariel, video klip kali ini memiliki konsep yang jauh berbeda dari video klip NOAH selama ini.
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -