Tiga Kata Dari Agnes Monica Untuk Konsernya di Malang

Adhib Mujaddid  |  Senin, 22 September 2014 17:21
Tiga Kata Dari Agnes Monica Untuk Konsernya di Malang
Agnes Monica @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sejak Agnes Monica terbang ke Amerika Serikat untuk menyiapkan album baru, segala konser penyanyi cantik ini di Indonesia selalu ditunggu-tunggu. Gadis yang mulai populer dengan nama Agnez Mo tersebut akhir-akhir ini memang lebih sering berada di Negeri Paman Sam ketimbang di Tanah Air.

Kesibukan dan jadwal padat membuat kerinduan NIC (fans Agnes) jarang terobati. Tak heran bila setiap menggelar konser di Indonesia, mereka selalu datang memadati venue, termasuk saat Agnes beraksi di gelaran pensi SMA Negeri 3 Malang, PSCS pada Sabtu (20/9) kemarin.

Agnes beberapa saat sebelum naik panggung di Malang @foto: KapanLagi.com®Agnes beberapa saat sebelum naik panggung di Malang @foto: KapanLagi.com®

NIC berdatangan dari beberapa penjuru Indonesia. Tak hanya dari Kota Malang atau sekitarnya, Jakarta, Bandung bahkan Medan juga tak ragu untuk menjadi saksi penampilan Agnes malam itu. Semuanya terbayarkan, Agnes tampil gemilang dan penonton pun pulang dengan senyum lebar.

NIC tak berbahagia sendirian, idola mereka tampaknya juga merasakan hal yang sama. Ia mengunggah sebuah foto kolase suasana venue malam itu. Megah, meriah dan sesuai harapan. Tiga kata simple dari Agnes untuk caption foto konser tersebut, 'about last night'.

Instagram AgnezMoInstagram AgnezMo

Malam itu Agnes membawakan delapan lagu andalannya, termasuk single yang saat ini sedang populer, Coke Bottle. Masih dengan ciri khasnya, Agnes tampak enerjik menari bersama rekan-rekannya.

Agnes sendiri saat ini sedang bertarung dengan beberapa wakil Asia Tenggara di MTV EMA 2014. Selain Agnes, Indonesia juga diwakili oleh band yang sedang dalam proses merilis album kedua, NOAH.

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -