Sambut Hari Kebebasan Ariel, NOAH Rilis Klip Hero Sore Ini!

Adhib Mujaddid  |  Senin, 22 September 2014 16:11
Sambut Hari Kebebasan Ariel, NOAH Rilis Klip Hero Sore Ini!
NOAH @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Apapun yang dirilis oleh NOAH bakal selalu dinanti oleh fansnya. Setelah membuat fans puas dengan perilisan single Hero 6 Agustus lalu, kali ini giliran video klip untuk single yang sama bakal diluncurkan Ariel dan kawan-kawan, Senin (22/9) tepat jam 17.00 di Youtube.

Lagu ini punya kesan sangat spesial bagi NOAH. Selain karena memiliki lirik berbahasa Inggris, band yang segera merilis album kedua ini juga menggandeng produser top dunia, Steve Lillywhite.

Lagu ini (Hero) yang membuat saya melihat potensi dari NOAH
Steve Lillywhite
 

"Lagu ini yang membuat saya melihat potensi dari NOAH," itu kalimat pertama yang meluncur dari Steve untuk single tersebut.

Rayakan kebebasan Ariel @foto: KapanLagi.com®Rayakan kebebasan Ariel @foto: KapanLagi.com®

Ternyata bukan tanpa alasan NOAH memilih tanggal 22 September sebagai hari peluncuran. Yup, hari ini bertepatan dengan hari status bebas murni Ariel. Tentu hari ini memiliki makna khusus bagi Ariel dan seluruh rekannya di NOAH.

Video klip Hero merupakan hasil besutan dari Felipe P. Soares yang merupakan International Director & Cinematographer dari Brasil. Tak ada bocoran khusus dari mereka terkait konsep video klip. Hanya saja, mereka benar-benar ingin mengajak seluruh Sahabat NOAH dan pecinta musik di manapun berada agar bisa menikmatinya.

Jadi, pastikan kamu berada di depan komputer atau menggenggam gadget kesayanganmu tepat pada pukul 17.00 WIB nanti. Pantau terus channel Youtube Musica Studio dan hastag #NOAHmvHERO di Twitter.

JANGAN LEWATKAN

5 Fakta Yuna, Saingan Berat Agnez Mo dan NOAH di MTV EMA 2014

Rayakan Anniversary, Fans Dapatkan Ucapan Spesial Agnez Mo

Babak Final, Agnez Mo dan NOAH 'Saling Sikut' di MTV EMA 2014

Tak Sanggup Sendiri Ariel Minta Bantuan Giring Untuk Hal ini

NOAH Enggan Hamburkan Duit Buat Klip di Luar Negeri

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -