Ini Yang Bikin Kaka Penasaran Dengan Konser Slank Persembahan Glenn Fredly

Natanael Sepaya  |  Senin, 21 Agustus 2017 14:22
Ini Yang Bikin Kaka Penasaran Dengan Konser Slank Persembahan Glenn Fredly
Kaka Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar konser untuk Ruth Sahanaya, kali ini Glenn Fredly bersiap untuk mempersembahkan sebuah acara khusus untuk unit rock kawakan Ibukota, Slank. Sebagai sosok frontman band, Kaka Slank pun mengungkapkan komentarnya mengenai konser Slank yang dibuat oleh Glenn ini.

"Sebetulnya itu ciri khas seniman yang selalu bergerak dan gelisah. Kita liat berapa tahun ke belakang Glenn gak pernah absen, entah bikin album, single, atau konser itu melatih kita untuk jadi concern sama alam sekitar dan sekitar kita. Kita ngerasain juga sih concern itu tumbuh begitu kita dapet sesuatu misalnya album selesai dan konser selesai, kebahagiaan biasa aja kalo gak di-share," ungkap Kaka saat ditemui di Kanawa Coffee, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Namun dari semua itu, ada hal lain yang membuat Kaka semakin penasaran dengan konser yang akan ditampilkan Glenn untuk para Slankers nanti. Mengingat musik Glenn yang jauh dari kesan rock, Kaka pun mengaku penasaran akan seperti apa pelantun Kasih Putih tersebut mengaransemen musik Slank pada konser nanti.

Kaka penasaran akan seperti Glenn Fredly membawakan lagu-lagu Slank pada konser nanti © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKaka penasaran akan seperti Glenn Fredly membawakan lagu-lagu Slank pada konser nanti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Justru penasaran gue adalah ngacak-ngacak lagu. Bisa lagu ala sih yang dia feel untuk diacak-acak sama timnya. Makanya gue udah mesen front row seat duduk dengan manis dan gue bakal nyimak dan dance kalo dibutuhin dance. Ini tontonan bagus buat Slank dan family. Glenn merayakan Slank dan dia menterjemahkan nanti itu pulau birunya Glenn, family harus nonton," lanjut Kaka.

Karena itu, Kaka sama sekali tak ragu untuk menyebut Glenn sebagai salah satu penyanyi Tanah Air terbaik yang ada saat ini. Selain bisa menikmati talentanya dalam bermusik, Kaka melihat kalau Glenn selalu bisa memberikan penampilan live yang meninggalkan kesan.

"Ini salah satu penyanyi live terbaik. Gue bisa menikmati glenn saat dia live. Gak semua musisi yang live-nya enak,  bagus iya tapi belum tentu enak. Eyes dan ears, Glenn dua itu punya," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Cerita Kaka Slank Kenang Perlombaan Untuk Merayakan HUT RI

Begini Komentar Bimbim Untuk Konser Slank Yang Digelar Glenn Fredly

4 Bulan Bedah Album Slank Demi Konser, Glenn Fredly: It's Not A Tribute

Musik Slank Disebut Blues Oleh Glenn Fredly, Begini Komentar Kaka

Pulang Dari Merauke, Slank Sudah Siapkan Lagu Baru!

(kpl/far/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -