Harry Styles Sebut Album Barunya Sebagai Album Favorit

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 08 April 2017 12:22
Harry Styles Sebut Album Barunya Sebagai Album Favorit
Harry Styles Splash

Kapanlagi.com - Sign of The Times, single debut Harry Styles langsung mencuri banyak perhatian publik. Berbagai reaksi dari publik pun muncul menanggapi kedatangan salah satu pentolan One Direction ini sebagai soloist.

Kepada Nick Grimshaw, host dari BBC Radio 1 dalam acara Breakfast Show, Harry mengatakan bahwa materi dari album barunya ini membuatnya sangat happy. Secara pribadi ia menilai bahwa apa yang ia buat sesuai dengan keinginannya.

"Kami ingin membuat album yang kami dengarkan dan itu menjadi bagian paling menyenangkan untukku. Saat membuat seluruh album ini," ujar Harry.

Lebih dalam lagi, Harry mengatakan bahwa materi-materi dari album solonya ini sebagai album terfavorit saat ini. "Banyak hal tak biasa di sini. Album ini juga menjadi album favoritku untuk kudengar dalam momen ini."

Harry Styles katakan albumnya menjadi album favorit untuk didengarkan saat ini  TPG ImagesHarry Styles katakan albumnya menjadi album favorit untuk didengarkan saat ini TPG Images

Ngomong-ngomong, materi album kali ini dirampugnkannya di Jamaika pada bulan Desember tahun lalu. Dalam momen tersebut, Harry dan tim bisa menghasilkan 30 lagu. Namun, hanya akan ada 10 track yang termuat dalam album solonya.

Dalam album ini Harry menulis lagu oleh Johnny McDaid dari Snow Patrol. Tercatat Jeff Bhasker yang pernah bekerjasama dengan Kanye West, Ed Sheeran dan sejumlah musisi tenar lainnya menjadi produser dalam lagu Sign of the Times.

Jangan Lewatkan!

Stunt Video Klip Pakai Topeng, Harry Styles Malah Tampak Seram!

Dengar Single Anaknya Pertama Kali, Ibu Harry Styles Nangis

Harry Styles Ungkap Bagaimana Adele Membantunya Garap Album Baru

Harry Styles: Sudah Terlalu Lama Aku Nggak Pacaran

Harry Styles Syuting Video 'Sign of the Times' di Skotlandia

(mtv/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -