Dengar Single Anaknya Pertama Kali, Ibu Harry Styles Nangis

Natanael Sepaya  |  Jumat, 07 April 2017 13:22
Dengar Single Anaknya Pertama Kali, Ibu Harry Styles Nangis
Harry Styles TPG Images

Kapanlagi.com - Sekarang ini para Directioners dan fans tengah menunggu kehadiran single baru dari Harry Styles. Yap, karena single Harry Styles yang berjudul Sign of the Times ini akan melengkapi langkah para member One Direction lain yang juga menjalani solo karir.

Tapi meski kita belum mendengar single solo barunya, Harry Styles mengaku kalau sang Ibunda, Anne, menangis ketika mendengar lagunya untuk pertama kali. Bahkan seperti dilansir dari radio Key 103 via Manchester Evening News, Harry Styles mengatakan kalau Ibunya sampai menangis berkali-kali.

"Dia (Anne) menangis beberapa kali yang tentu saja bagus, menurutku itu sangat bagus," ungkap Harry Styles singkat. Tapi mantan kekasih Taylor Swift ini justru mendapat respon yang berbeda dari Ayah angkat yang heran dengan suara bebek di salah satu lagu di album terbarunya.

Harry Styles senang melihat reaksi sang Ibu yang menangis ketika mendengar single solonya  TPG ImagesHarry Styles senang melihat reaksi sang Ibu yang menangis ketika mendengar single solonya TPG Images

"Aku punya satu feedback dari Ayah angkatku, ada vocal effect background pada salah satu lagu di album baruku. Dan ketika dia selesai mendengarkannya, Ayahku bertanya, 'bagaimana bisa ada seekor bebek di studiomu?' " lanjutnya.

Sign of the Times sendiri akan diperdengarkan Harry Styles pertama kali di BBC Radio 1 pada hari ini, waktu setempat. Tak hanya itu saja, single ini tentunya akan mengawali langkah baru Harry Styles sebagai seorang penyanyi solo, mengikuti jejak member One Direction yang lainnya.

Juga kalau kita melirik totalitas Harry Styles saat menggarap music video Sign of the Times beberapa waktu lalu dan respon sang Ibunda, rasanya semakin nggak sabar untuk menanti lagu Sign of the Times. Bagaimana kalau menurutmu sendiri, KLovers?

Baca Yang Ini Juga!

Harry Styles Ungkap Bagaimana Adele Membantunya Garap Album Baru

Harry Styles: Sudah Terlalu Lama Aku Nggak Pacaran

Harry Styles Akan Tampilkan Perdana Single Debut di BBC Radio 1

Harry Styles Syuting Video 'Sign of the Times' di Skotlandia

One Direction Bisa Hasilkan 400 Miliar Rupiah Dalam Tour Setahun!

(man/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -