Stunt Video Klip Pakai Topeng, Harry Styles Malah Tampak Seram!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 07 April 2017 19:22
Stunt Video Klip Pakai Topeng, Harry Styles Malah Tampak Seram!
Harry Styles © TPG Images

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Harry Styles hadir dengan kabar gembira untuk para fans dan Directioners. Yap, setelah dibiarkan menunggu cukup lama, akhirnya Harry Styles mengumumkan siap untuk merilis single terbarunya, Sign of the Times.

Bukan cuma itu saja, baru-baru ini Harry Styles juga diketahui melakukan syuting untuk music video Sign of the Times di Skotlandia. Penuh totalitas, salah satu member One Direction ini pun rela diikat dengan tali pada sebuah helikopter dan melayang di udara sampai melompat ke tanah bebatuan.

Topeng Harry Styles yang dikenakan stuntman benar-benar terlihat seram! © twitter.com/AndrewHaydSmithTopeng Harry Styles yang dikenakan stuntman benar-benar terlihat seram! © twitter.com/AndrewHaydSmith

Tapi rupanya pada momen itu ada satu hal yang membuat para fans cukup terkejut lho KLovers. Dilansir dari Buzzfeed, ada salah satu adegan di mana Harry Styles justru terlihat sangat berbeda. Benar, rupanya adegan tersebut diperankan oleh seorang stunt man.

Semakin aneh karena rupanya stuntman tersebut menggunakan topeng yang terlihat pucat dengan tatapan kosong. Tentu saja foto-foto tersebut sukses membuat imajinasi para fans tentang wajah tampan Harry Styles dalam klip Sign of the Times jadi sedikit kabur.

Topeng seram Harry Styles ini langsung menjadi meme para netizen di berbagai social media © twitter.com/HSDAlLYTopeng seram Harry Styles ini langsung menjadi meme para netizen di berbagai social media © twitter.com/HSDAlLY

Malah, topeng Harry Styles yang seram itu pun tak butuh waktu lama untuk menjadi bahan meme para netizen. Mulai dari meme Halloween, sampai topeng seorang serial killer dengan ekspresi yang menyeramkan. Cukup untuk memberi fans sedikit mimpi buruk.

Walau begitu, tetap saja ini hanyalah sebuah topeng yang digunakan stuntman agar Harry Styles tak perlu melakukan adegan-adegan berbahaya. Tapi kalau komentar kalian saat melihat ekspresi topeng seram Harry Styles ini bagaimana KLovers?

Sudah Tahu Yang Ini?

Harry Styles Ungkap Bagaimana Adele Membantunya Garap Album Baru

Harry Styles: Sudah Terlalu Lama Aku Nggak Pacaran

Harry Styles Akan Tampilkan Perdana Single Debut di BBC Radio 1

Harry Styles Syuting Video 'Sign of the Times' di Skotlandia

One Direction Bisa Hasilkan 400 Miliar Rupiah Dalam Tour Setahun!

(buz/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -