Ini Lagu Yang Tika Panggabean Ingin Ada di Album Kompilasi Musica

Natanael Sepaya  |  Jumat, 07 Juli 2017 11:22
Ini Lagu Yang Tika Panggabean Ingin Ada di Album Kompilasi Musica
Project Pop © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui sebelumnya, saat ini Project Pop tengah menyiapkan materi untuk single sekaligus lagu-lagu yang akan dimasukkan dalam album kompilasi Musica Studio. Lalu bagi Tika Panggabean sendiri, apa saja lagu yang ia ingin masukkan dalam album kompilasi tersebut?

"Kalau aku pengen ada beberapa lagu. Untuk aku sendiri ada yang judulnya Senggal Senggol Reggae dan TTN, itu Teman Tapi Ngarep. Kalau Senggal Senggol Reggae itu temanya yang tadi aku bilang. Yosi sangat jenius membuat lagu yang mengajak orang untuk bergembira. Goyang Duyu dia yang bikin, Tuwagapat dia yang bikin, Senggal Senggol Reggae juga dia yang bikin. Orang kan suka lupa dengan reggae, tapi reggae kan membuat orang bergerak dan isinya juga bagus. Penyampaian sebuah suatu inspirasi tapi tidak menggurui," ujarnya saat ditemui di XXI Blok M Squere, Jakarta Selatan, Senin (3/7).

Tika sebenarnya memiliki alasan kenapa ia memilih untuk membawa lagu-lagu seperti TTN. Bukan cuma pasti dialami semua anak muda, namun tema friendzone yang diusung pun masih relate dengan keseharian para kawula muda zaman sekarang.

Setiap personel Project Pop punya track favorit masing-masing untuk dimasukkan dalam album kompilasi Musica Studio © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSetiap personel Project Pop punya track favorit masing-masing untuk dimasukkan dalam album kompilasi Musica Studio © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau TTN ini lagi dialami sama banyak anak-anak. Sebenarnya nggak cuma anak-anak sekarang, tapi dari dulu sampe sekarang yang namanya friendzone masih ada. Jadi TTN tuh bercerita tentang friendzone yang aku pikir ini mewakili banyak orang," lanjut Tika.

Walau hal tersebut masih sebatas keinginan pribadi, namun Tika mengaku kalau Musica Studio tetap mengajak Project Pop untuk berunding mengenai track yang akan masuk dalam album kompilasi tersebut. Tapi dengan banyaknya daftar track yang ada, Tika pun menjelaskan opsi lain mereka untuk perilisan album kompilasi itu.

"Jadi aku pengen itu masuk, tapi itu haknya Musica. Tapi Musica juga mengajak kita berdiskusi kok. Aku, Yosi, Gugum, Oddie, Udjo punya pilihan, jadi kebanyakan kan, nanti solusinya entah dikeluarin dua CD atau dikeluarin satu dulu. Pengennya ada sebuah lagu yang bertema cinta, tapi dengan kemasannya juga nggak terlalu berat," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Single Baru Project Pop Bakal Bicara Tentang Toleransi?

Project Pop Bawa Lagu 'Cepat Sembuh' Dalam Album Kompilasi Musica

Ikut Kompilasi Musica Studio, Project Pop Bakal Rilis Single Baru

VIDEO: Tika Panggabean dan Udjo Project Pop Jadi Raisa - Hamish

Project Pop Berharap Bisa Gelar Konser Pada Tahun Ini

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -