Ini Lagu JKT48 Yang Terasa Paling Personal Untuk Yona, Shani dan Yupi

Natanael Sepaya  |  Kamis, 15 Maret 2018 14:22
Ini Lagu JKT48 Yang Terasa Paling Personal Untuk Yona, Shani dan Yupi
JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Setiap orang tentu punya lagu favoritnya masing-masing, entah karena musiknya yang sesuai dengan selera atau justru merasa terhubung dengan lirik yang ada. Begitu juga dengan para member tim KIII JKT48. Lalu sebagai kapten baru tim KIII, lagu apa sih yang terasa personal bagi seorang Yona JKT48?

"Kalau aku sih lagu M1 sih, Tenohira, waktu Sonichi (4/03) tuh kayak banyak yang nangis. Kayak semacam (ada perasaan) akhirnya kita tuh bisa bawain setlist baru (Saka Agari), terharu sih, dengan liriknya juga bagus," ujar Yona, saat ditemui bersama Yupi dan Shani di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat (8/3).

'Fan Letter', jadi lagu yang terasa personal bagi para member JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto'Fan Letter', jadi lagu yang terasa personal bagi para member JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Sedikit berbeda dengan Shani JKT48 yang justru lebih merasa terhubung dengan lagu Fan Letter. Selain menjadi representasi dukungan para fans, Shani melihat lirik dari lagu Fan Letter yang masih sangat berhubungan dengan pengalaman dirinya sebagai seorang member JKT48.

"Kalau aku yang paling personal sih Fan Letter sih, karena kalau bener-bener dibaca liriknya tuh sangat personal banget. Fan letter itu kita banget (member side), tapi juga mereka banget (fans side)," terang Shani.

"Sampai tadi ada fans yang meneteskan air mata juga," tambah Yona.

Meski menyukai lagi 'Fan Letter', Yupi juga punya lagu lain yang terasa sangat personal untuknya © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoMeski menyukai lagi 'Fan Letter', Yupi juga punya lagu lain yang terasa sangat personal untuknya © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Begitu juga dengan Yupi JKT48, di mana ia merasakan hal yang sama seperti Shani saat mendengarkan lagu Fan Letter. Hanya saja, Yupi juga punya satu lagu lain yang menurutnya sangat relate dengan pribadinya.

"Sama aku juga Fan Letter, sedih banget, jadi aku sendiri saat bawain lagu itu kayak terbawa suasana. Liriknya dalam banget, ngegambarin dukungan dari fans itu dalem banget buat kita. tapi aku juga suka unit aku (sambil malu-malu), Dakishimeraretara, artinya, Jika Aku Dipeluk," aku Yupi, seraya menunjukkan ekspresi malu-malu.

Sudah Baca Yang Ini?

Tim KIII JKT48 Ungkap Surprise Untuk Para Fans Yang Ada di Setlist 'Saka Agari'

Ini Ukuran Sukses Sebuah Show Setlist JKT48 Menurut Yona, Yupi dan Shani

Selain Akting, Tim KIII JKT48 Juga Harus Bisa Salto Untuk Setlist 'Saka Agari'!

Perfect Date Impian Pucchi, Sektia & Desy JKT48

Sebagai Member dan Kapten Tim KIII, Ini Hal Terberat Yang Dirasakan Yona JKT48

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -