Bikin Lagu Baru Pasca Putus, Taylor Swift Tulis Curahan Hati?

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 15 Juni 2016 13:22
Bikin Lagu Baru Pasca Putus, Taylor Swift Tulis Curahan Hati?
Taylor Swift © TPG Images
Kapanlagi.com - Hampir seminggu sudah Taylor Swift putus dengan Calvin Harris. Kini pelantun tembang Shake It Off ini dikatakan tengah membuat karya-karya baru setelah badai datang dalam kehidupan romansanya.

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut memang terkenal sebagai penulis lagu setelah putus cinta. Back To Desember atau Dear John yang ia ciptakan bisa menjadi beberapa contoh lagu yang diciptakan setelah putus. Masing-masing lagu tersebut dikaitkan dengan Taylor Lautner dan John Mayer yang pernah menjadi kekasihnya.

Sumber E! News mewawancarai seseorang kerabat Taylor untuk mengetahui kondisi The American Sweetheart pasca putus. Ia menyatakan bahwa saat ini sang popstar sudah pulih dari kesedihannya.

Usai putus dengan Calvin Harris, kini Taylor dikabarkan tengah menulis lagu baru © Dailymail.co.ukUsai putus dengan Calvin Harris, kini Taylor dikabarkan tengah menulis lagu baru © Dailymail.co.uk

"Taylor sudah tak sedih lagi. Kini dia tetap sibuk dengan jadwalnya dan sering sekali menghabiskan waktu bersama. Dia tak mau buru-buru mencari pacar baru dan mengatakan ingin menikmati musim panas sendiri," ucap orang yang tak mau disebutkan namanya ini.

Ia menambahkan bahwa kini Taylor tengah menuliskan lagu. Belum diketahui apakah nantinya lagu yang dia tulis mencerminkan perjalanan cintanya dengan si DJ tampan, Calvin Harris.

"Dia punya rencana untuk plesiran pada musim panas ini. Taylor juga sedang menuliskan beberapa lagu baru," akunya.

Kalau benar-benar lagu yang ditulisnya kini mencerminkan kehidupan percintaannya dengan Calvin Harris otomatis akan menambah daftar panjang curhatan Taylor yang ia tulis dalam lagu. Well, kita nantikan saja.

Jangan Lewatkan!

[FOTO] Apartemen Direnovasi, Taylor Swift Sewa Hunian Mewah

2 Sahabat Ungkap Perasaan Taylor Swift Pasca Putus Dari Calvin

Putus Dari Taylor Swift, Inikah Perasaan Calvin Yang Sebenarnya?

Pertama Kali Muncul Usai Putus, Ini Yang Dilakukan Taylor Swift

2 Tahun Pacaran, Dakota Johnson & Matthew Hitt Putus (Lagi)

Selama kurang lebih satu tahun ke depan, Taylor Swift bakal mendiami sebuah hunian mewah di West Village, New York.
11 FOTO