Ingin Hidup Sehat, Tulus Jalani Diet Cut Carbo

Penulis: Tyssa Madelina

Diperbarui: Diterbitkan:

Ingin Hidup Sehat, Tulus Jalani Diet Cut Carbo Tulus. © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Tak hanya sebagai penunjang penampilan, beberapa orang menjalani program diet untuk menjalani pola hidup sehat. Mulai dari diet mayo sampai diet rendah kalori pernah menjadi tren. Selang waktu berganti, kini, salah satu program diet yang tengah digandrungi adalah "Cut Carbo".


Musisi Indonesia Tulus kedapatan tengah menjalani program diet ini. Ditemui di Asiatale Resto, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (6/12) lalu, Tulus menjelaskan bahwa salah satu cara untuk menjalankan diet Cut Carbo adalah dengan mengurangi asupan karbohidrat dalam tubuh.


"Intinya, biar nggak gendut, sekarang porsi makannya aku potong setengah," ungkap Tulus.


Tulus ingin jalani pola hidup sehat dengan Tulus ingin jalani pola hidup sehat dengan


Untuk melengkapi kebutuhan kalori harian, Tulus pun turut mengonsumsi Soy Joy. "Dalam sehari, aku konsumsi tiga kali. Biasanya aku hangatin di microwave tiap mau sarapan," tambahnya.


Pelantun lagu Pamit ini pun mengaku salah satu rasa yang ia gemari adalah rasa coklat. "Paling enak soalnya kalau diangetin meleleh gitu. Sering aku tambahin krim keju, tapi kayanya nggak boleh deh, pinter pinter aja. Kalau dipanasin rasanya jadi kaya brownies," jelas Tulus.


Untuk menjalani program diet Cut Carbo tentunya tidak memakan waktu yang instan. Begitupun dengan Tulus, memiliki resolusi ingin hidup sehat, ia pun berniat menjalani diet. "Semuanya pelan-pelan, ini juga masih jalan tapi mungkin pas pertama kali kepikiran itu awal tahun lalu. Karena kan salah satu bagian dari resolusi tahun ini juga, pengen hidup sehat, pengen olahraga," pungkasnya.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending