Tulus Borong 5 Piala Sekaligus di AMI Awards 2017

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Tulus Borong 5 Piala Sekaligus di AMI Awards 2017 Tulus © KapanLagi.com®//Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Tulus menyabet lima piala sekaligus dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017 yang digelar di Theater Garuda TMII, Jakarta, Kamis (16/11). Kelima kategori tersebut adalah 'Album Terbaik Terbaik', 'Karya Produksi Terbaik', 'Produser Album Rekaman', 'Artis Pria/Wanita Soul/R&B/Urban' dan juga 'Album Soul/R&B/Urban'.


Tulus tentu sangat senang bisa memborong lima piala sekaligus di ajang sebesar AMI Awards 2017. Dan semua penghargaan itu didapatkan sang pelantun Sepatu berkat album fenomenalnya, MONOKROM.

"Ya, ini tiga piala dulu, yang satu bareng bang Ari produser saya, kategorinya penampil solo pria terbaik, terus ada album," ujar Tulus ketika ditemui di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11).

"Seneng banget, karena saya 2 tahun nggak bisa dateng ke AMI. Tahun ini saya masuk sebagai nominasi aja udah seneng banget apa lagi kita bisa sejauh ini dapet 5 piala, kita sangat-sangat bersyukur sekali. Bisa jadi nominee di antara banyak musisi yang luar biasa, di situ saya udah bersyukur banget," sambungnya.






Bagi Tulus, penghargaan yang dia dapatkan tersebut adalah sebuah cambukan agar dirinya tetap konsisten dan berkarya di industri musik Tanah Air. Dan pada AMI Awards yang ke-20 itu, Tulus juga sempat tampil, seperti salah satunya ketika berduet dengan Yura Yunita.


"Kita berkarya aja dari hati, kita bermusik aja penghargaan ini kita nerimanya beban sebenernya, beban di pundak gitu," pungkas pria berusia 30 tahun itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending