Bawakan 'Do Re Mi' Versi Bahasa Jawa, Gadis Cilik Ini Pukau Tulus & Agnez Mo

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Bawakan 'Do Re Mi' Versi Bahasa Jawa, Gadis Cilik Ini Pukau Tulus & Agnez Mo Fany 'Do Re Mi' © YouTube/The Voice Kids Indonesia

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat agaknya memang masih menjanjikan talenta-talenta baru di dunia musik dengan kualitas serta kapasitas yang bisa dipertanggungjawabkan. Seperti apa yang ditawarkan salah satu kontestan pada ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia baru-baru ini.


Masih dalam tahap The Blind Auditions, kali ini Agnes Monica, Tulus dan Bebi Romeo yang menjadi juri pun kedatangan salah satu kontestan cilik bernama Fany. Pada momen ini, Fany membawakan salah satu lagu Budi Doremi yang berjudul Do Re Mi dengan ukulele kecilnya.


Fany 'Do Re Mi' sukses curi perhatian Agnes Monica, Tulus dan Bebi Romeo! © YouTube/The Voice Kids IndonesiaFany 'Do Re Mi' sukses curi perhatian Agnes Monica, Tulus dan Bebi Romeo! © YouTube/The Voice Kids Indonesia


Mengejutkan, pasalnya Fany segera mencuri perhatian para juri dengan suaranya yang sedikit sloppy namun tetap terdengar fun sekaligus jujur saat mengalun di telinga. Bahkan, Tulus sampai meyakinkan Bebi Romeo kalau Fany adalah kontestan cilik yang memiliki potensi besar.


Dengan segera, Tulus dan Agnes Monica sepakat untuk memutar kursi juri mereka, turun, lalu berjalan sambil menari ke arah Fany. Suasana pun semakin memanas ketika Bebi Romeo juga menyatakan kalau ia tertarik untuk mengembangkan talenta musik Fany dengan memutar kursi jurinya.



Sambil mengobrol santai di atas panggung, Tulus lalu meminta untuk Fany kembali menyanyikan sebuah lagu lain bersamanya di atas panggung. Sambil berbagi keceriaan, para juri kemudian mengembalikan pilihan pada Fany, siapa di antara Agnez Mo, Tulus dan Bebi Romeo yang dirasa pas untuk menjadi coach.


Sedikit malu-malu, Fany lalu menjawab kalau ia mantap memilih Tulus sebagai sosok yang akan membantu mengembangkan talentanya dalam bermusik. So, apa lagi kejutan yang akan hadir di The Voice Kids Indonesia? Pastikan kamu tetap update semuanya cuma di situs kesayanganmu ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending