Ikut Merasakan Dampak dari Pandemi Virus Covid 19, Salah Satu Personel HONNE Sempat Stress

Kamis, 16 Juli 2020 21:35


Honne © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Honne rupanya juga ikut kena dampak dari pandemi Covid 19 yag hingga saat ini masih melanda dunia. Andy Clutterbuck sala satu personel HONNE mengaku ia harus menjalani karantina selama beberapa minggu di rumahnya di Inggris.

"Selama pandemi kami hanya berada di dalam rumah. Kami memasak dan pastinya musik adalah yang terbaik selama karantina, kami juga menonton film," ungkap Andy saat jumpa pers virtual, (15/7) Rabu sore.

1. Membuat Stres

Selain itu, James William Hatcher pun juga menambahkan, masa pandemi Covid-19 cukup membuatnya lebih stres dari biasanya. Meskipun demikian, ia memberikan pesan untuk para penggemar agar lebih kuat menghadapi masa pandemi.

"Ya saya akui memang masa ini cukup membuat beban ya, tapi kita semua harus tetap kuat semuanya. Saya percaya semua akan baik dan semua ini akan berakhir. Keadaan saat ini bukanlah akhir dari segalanya," ujar James.

2. Rilis Karya Terbarunya

Untuk tetap terhubung dengan penggemar, Honne pun merilis karya terbarunya di tengah pandemic. Mereka merilis single terbaru No Song Without You pada 12 Juni 2020, video musik lagu tersebut bahkan sudah dilihat oleh 2,09 juta penonton dan mendapatkan 102 ribu like.

Tak hanya itu, kemudian mereka merilis mixtape pada 3 Juli 2020. Mixtape yang terdiri dari 14 lagu ini menjadi karya terbaru mereka sejak 2018, dan saat itu mereka merilis album bertajuk 'Love Me/Love Me Not'

Baca Ini Yuk

Agar Lebih Kekinian, Ita Purnamasari Gandeng Tohpati di Lagu 'Semua Jadi Satu'

3 Tahun Menghilang, Vierratale Kembali dengan 'Yang Ku Mau'

Luncurkan Single Terbaru Bertajuk 'Jatuh Cinta Sendiri', Pembuktian Eksistensi LYLA Dengan Vokalis Baru

(kpl/irf/nda)