Begini Cara HONNE Sampaikan Pesan Dari Setiap Lagu di Album Terbaru, Unik!

Kamis, 16 Juli 2020 15:38


Honne © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Kapanlagi.com - HONNE yang digawangi Andy Clutterbuck dan James Hatcher baru saja merilis album terbarunya, NO SONG WITHOUT YOU. Album yang disebut HONNE sebagai mixtape ini berisikan 14 lagu dan setiap lagu dalam album tersebut  menampilkan animasi yang menarik.

Saat jumpar pers via zoom, Rabu (15/7), James Hatcher menyebut animasi di setiap lagu dibuat untuk menyampaikan pesan dengan baik dari lagu tersebut. Menurutnya, animasi tersebut juga dapat menjadi teman imajinasi bagi setiap orang yang mendengarkannya.


1. Bagian Favorit

"Animasi itu bisa menyampaikan (pesan) lagu itu dengan baik. Kami merasa, animasi itu membuat kami punya teman imajinasi lagi. Menurut kami juga, animasi bisa mengintegrasikan semua lagunya, jadi karakter yang ada di sana bertugas sebagai penyampai narasi," ungkap.

Sementara itu, bagi Andy Clutterbuck mengaku di setiap lagu dalam album NO SONG WITHOUT YOU ini bagian animasi adalah part favoritnya. Karena bagi mereka berdua, visual dan musik setiap lagu sangat menyatu dan memberikan pengalaman positif bagi para pendengarnya.


2. Pengalaman Positif

"Animasinya sih. Karena membuat satu karakter fiksi ini seru, karakter itu juga bisa berinteraksi dengan orang-orang," ucap Andy.

"Album ini seru sekali dalam proses pembuatannya. Kami merasa terkoneksi melalui musiknya karena kami membuat semua lagu dari nol,  musik dan visualnya bisa nyatu, jadi memberikan experience positif," tutupnya.
(kpl/irf/phi)