HONNE Akan Kembali Lagi ke Jakarta, Catat Tanggal dan Cara Dapetin Tiketnya!

Diterbitkan:

HONNE Akan Kembali Lagi ke Jakarta, Catat Tanggal dan Cara Dapetin Tiketnya!
Honne bakal kembali konser di Jakarta! / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ada yang sudah kangen nonton langsung konser HONNE? Ada kabar baik nih buat kalian, karena duo pop alternatif asal Inggris ini akan kembali tampil di Jakarta lewat rangkaian HONNE ASIA TOUR 2023.

Seperti diketahui, HONNE terakhir kali tampil di Indonesia 4 tahun silam. Kali ini, Jakarta kembali dipilih sebagai salah satu tempat singgah tour mereka. HONNE ASIA TOUR 2023 sendiri akan dimulai di Taipei pada 5 Mei 2023, lalu berlanjut ke Manila, Filipina, Hongkong, Singapura, Kuala Lumpur dan terakhir di Jakarta.

Kedatangan HONNE ke Jakarta kali ini dipersembahkan oleh Garuda Entertainment dan One Step Forward. Pelantun lagu hits Location Unknown itu akan tampil pada hari Jumat, 7 Juli 2023 di Beach City International Stadium, Ancol.

1. Asia Tenggara Sudah Jadi Rumah Kedua HONNE

HONNE sendiri begitu antusias untuk menyapa para fans-nya di Asia Tenggara.

"Asia Tenggara sudah seperti rumah kedua bagi kami. Kami senang pergi ke sana dan mengadakan pertunjukan. Itu sebabnya kami sangat bersemangat untuk memberi tahu Anda tentang tur Asia kami pada tahun 2023. Sudah terlalu lama, jadi yang ini akan sangat istimewa. Akan ada banyak musik yang belum pernah Anda dengar secara langsung, serta favorit lama Anda," ungkap duo yang digawangi oleh James Hatcher and Andy Clutterbuck itu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harga Tiket

Para fans HONNE tidak boleh melewatkan konser kali ini, karena mereka akan membawakan lagu-lagu dari EP terbaru, yakni Let's Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do? Tapi tentu saja, KLovers juga dapat menikmati lagu-lagu klasik duo dan hits terhebat dari album seperti Warm On A Cold Night, Love Me/Love Me Not, dan mixtape no song without you (2020).

Bagaimana dengan harga tiketnya? Ada enam kategori tiket yang bisa dipilih:

1. Cat 6-Seating E seharga Rp 890.000
2. Cat 5 - Seating D seharga Rp 990.000
3. Cat 4- Seating B-C seharga Rp 1.990.000
4. Cat 3- Festival B seharga Rp1.190.000
5. Cat 2- Festival A seharga Rp1.290.000
6. Cat 1-.VIP seharga Rp1.490.000

Semua harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya admin 5%. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi honnejakarta.com dan tiket akan dijual pada hari Jumat, 5 Mei 2023 pukul 14:00. di www.tiket.com/to-do/honne-asia-tour-2023.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending