'Malang Jazz Festival 2017', Hadirkan Reuni & Nostalgia Para Penikmat Musik

Natanael Sepaya  |  Senin, 09 Oktober 2017 12:22
'Malang Jazz Festival 2017', Hadirkan Reuni & Nostalgia Para Penikmat Musik
Calvin Jeremy - Malang Jazz Festival 2017 © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Lembah Dieng di kota Malang pada akhir pekan kemarin pun berubah menjadi ajang reuni para penikmat musik lintas generasi. Yap, para penikmat musik ini pun bertemu dalam salah satu gelaran tahunan J-Entertainment, Malang Jazz Festival, di mana acara ini telah memasuki tahun keduanya.

Menghadirkan 2 stage utama, gelaran acara ini pun dibuka dengan penampilan beberapa band lokal dan komunitas musik yang ada di kota Malang. Hype semakin meningkat kala The Overtunes hadir dan menyingkirkan udara dingin yang hadir setelah hujan membasahi kota Malang.

The Overtunes, tampil sebagai salah satu performers yang menghangatkan udara dingin Lembah Dieng di gelaran 'Malang Jazz Festival 2017' © KapanLagi.com/Natanael SepayaThe Overtunes, tampil sebagai salah satu performers yang menghangatkan udara dingin Lembah Dieng di gelaran 'Malang Jazz Festival 2017' © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Tak lama berselang, Stars and Rabbit pun muncul dengan membawakan sejumlah lagu-lagu hits mereka pada para kawula muda Malang. Sedikit permainan jazz, namun Stars and Rabbit tetap mampu menjaga warna musik mereka yang unik, sekaligus fresh.

Tak berselang lama setelah penampilan Stars and Rabbit, para penikmat musik segera beralih ke panggung utama. Syaharani and Queenfireworks, segera menjawab rasa rindu para penikmat musik jazz di kota Malang. Menarik, mengingat para penonton hadir dari lintas generasi yang berbeda, namun tetap merayakan kegembiraan yang sama.

Seolah tak kenal lelah, para penonton dari lintas generasi terus bernyanyi bersama Syaharani and Queenfireworks © KapanLagi.com/Natanael SepayaSeolah tak kenal lelah, para penonton dari lintas generasi terus bernyanyi bersama Syaharani and Queenfireworks © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Nuansa yang sama tetap terasa kala jawara MLD Jazz Wanted, Equinox, tampil bersama Calvin Jeremy. Pada penampilan kali ini, Equinox dan Calvin Jeremy sepakat untuk membawakan setlist yang memuat sejumlah soundtrack film ternama Indonesia.

Semakin malam, Malang Jazz Festival 2017 semakin dipadati para music enthusiast. Penampilan Teza Sumendra, Sheila On 7 dan Krakatau Reunion pun jadi lineup pamungkas pada acara kali ini. Untuk itu, pastikan kamu update semua beritanya hanya di KapanLagi.com®.

Eh, Sudah Baca Yang Ini Belum?

Trio Lestari Joget Dangdut di 'Malang Jazz Festival 2016'

Tampil Keren di Stage, Glenn Fredly Malah Dibully Karena Jomblo

Acara Molor Karena Hujan, Barry Likumahuwa Tetap Tampil Memukau!

Hujan Turun Mendadak, 'Malang Jazz Festival' Sempat Molor

Ada 'Adele' di Hebohnya Penutupan Malang Jazz Festival 2016

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -