Hina Musik Baru Taylor Swift, Diplo Sukses Buat Para Swifties Geram

 |  Selasa, 07 November 2017 10:50
Hina Musik Baru Taylor Swift, Diplo Sukses Buat Para Swifties Geram
Diplo © Splashnews

Kapanlagi.com - Bisa jadi sebagian dari kita masih ingat bagaimana Diplo menyindir secara serius tentang bentuk tubuh Taylor Swift. Tentu saja hal ini berhasil memancing emosi para Swifties (sebutan fans Taylor Swift) Namun rupanya percikan perseteruan itu kembali dimulai lagi oleh Diplo.

Seperti dilansir dari Digital Spy, kali ini Diplo mengarahkan hinaannya untuk musik baru yang ditawarkan Taylor Swift jelang kehadiran album keenamnya, REPUTATION. Komentar itu pun Diplo lontarkan dalam sesi wawancara bersama Rolling Stone baru-baru ini.

"Sekarang ini musik ada di genggaman anak-anak. Musik streaming benar-benar hal yang dicari dan selalu didengarkan mereka. Mereka ingin mendengarkan Rockstar dan Bodak Yellow," aku Diplo dalam wawancara bersama Rolling Stone, dilansir dari Digital Spy.

Diplo lontarkan hinaan pada musik baru Taylor Swift © SplashnewsDiplo lontarkan hinaan pada musik baru Taylor Swift © Splashnews

"Mereka tidak mau mendengar lagu seperti, Look What You Made Me Do. Musik seperti seperti itu sama sekali tidak membuat mereka merasa terhubung. Aku rasa tidak akan pernah. Mereka cuma dibiarkan mendengarkannya karena radio dan dana penjualan. Aku kagum pada Post Malone. Aku merasa terhubung dengan musik-musiknya dibanding Taylor Swift," tambah Diplo.

Tak butuh waktu lama untuk para Swifties yang geram melancarkan hinaan balik pada sang DJ. Dengan deras, mereka pun melontarkan emoji ular dan kotoran pada kolom komentar foto-foto Instagram Diplo. Walau begitu sang DJ sempat bercuit untuk merespon amarah para fans Tay Tay. "Tenang para Swifties, All Too Well adalah salah satu lagu favoritku," cuit Diplo.

Well, sejak dulu Taylor Swift sendiri hanya berusaha untuk menulis album dan materi yang berdasarkan pengalaman pribadinya. Tentunya wajar jika tidak banyak fans maupun penikmat musik yang bisa merasa terhubung dengan lagu-lagunya. Nah, bagaimana komentarmu sendiri, KLovers?

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -