Diplo Ungkap Alasan Kenapa Rihanna Tak Mau Bekerjasama Dengannya

Natanael Sepaya  |  Rabu, 09 Agustus 2017 10:50
Diplo Ungkap Alasan Kenapa Rihanna Tak Mau Bekerjasama Dengannya
Diplo Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun rasanya akan setuju jika Rihanna disebut sebagai salah satu penyanyi pop terbaik yang ada saat ini. Tak hanya sederet hits yang sudah dicetaknya, kolaborasi Rihanna dengan berbagai musisi maupun penyanyi lain pun hampir selalu laris di telinga para penikmat musik.

Tapi berbeda dengan apa yang dirasakan oleh Diplo ketika ia meminta Rihanna untuk bekerjasama. Seperti dilansir dari NME, Diplo yang berada dalam sesi interview GQ Style mengungkapkan bagaimana Rihanna menolak untuk bekerjasama dengannya.

"Aku cuma ingin dia (Rihanna) di lagu Major Lazer. Dia seperti satu-satunya artis yang sulit untuk diajak bekerja bersama. Aku memainkannya lagu Lean On. Dia seperti, 'aku tidak bernyanyi house music'. Saat itu aku langsung menepuk dahiku sendiri," aku Diplo.

Diplo mengungkap alasan kenapa Rihanna menolak untuk bekerjasama  SplashnewsDiplo mengungkap alasan kenapa Rihanna menolak untuk bekerjasama Splashnews

Tak hanya sekali, usaha Diplo untuk mengajak Rihanna bekerjasama rupanya ia teruskan kala berada dalam sebuah sesi bersama Future dan The Weeknd. Tapi tanpa disangka, Rihanna justru memberikan komentar yang berhasil membuat Diplo benar-benar mundur.

"Pada kesempatan berikutnya aku dan Rihanna berada dalam satu sesi yang sama, dan Future juga diundang. Saat itu The Weeknd juga ada di sana. Metro Boomin sebelumnya ada di sana sebelum siapapun mengenali dirinya. Saat itu jam 4 pagi, dan Future lalu memainkan sekitar 700 lagu untuknya (Rihanna). Kemudian aku seperti, 'yo, G, aku akan pulang kecuali kamu membiarkanku memainkan satu lagu untuknya'. Lalu aku memainkan sebuah lagu untuk Rihanna dan dia berkata seperti, 'lagu ini terdengar seperti lagu reggae di bandara,' dan aku merasa seperti ingin mengakhiri hidupku," ungkap Diplo sambil tertawa.

Walau begitu, Diplo sama sekali tidak kecewa dengan sikap Rihanna yang menolak untuk bekerjasama. "Menurutku sebelum kita berakhir, dia (Rihanna) akan ada dalam salah satu lagu kami. Semoga saja. Tapi jika tidak, aku tidak peduli," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Justin Bieber Beri Sentuhan Rap Tegas Pada Lagu 'Bankroll' Diplo

Jennifer Lopez dan Skrillex Beri Teaser Dari Kolaborasi Mereka

Proyek Jack U Susah Rilis Karya, Diplo Sentil Major Label

[FOTO] Saat Rich Chigga - Diplo Bertemu, Belanja Batik Bareng

Diplo Sebut Taylor Swift Pelaku Pencurian Kim Kardashian

(nme/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -