Justin Bieber Beri Sentuhan Rap Tegas Pada Lagu 'Bankroll' Diplo

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Justin Bieber Beri Sentuhan Rap Tegas Pada Lagu 'Bankroll' Diplo Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Segala sensasi maupun kontroversi yang ada, sering kali membuat kita lupa dengan kapasitas serta kualitas yang dimiliki seorang Justin Bieber. Benar, suka atau tidak, sampai hari ini Justin Bieber adalah salah satu fenomena besar industri musik modern.


Berbeda dengan kemunculannya yang pertama, Justin Bieber mencoba menawarkan musikalitasnya yang baru pada album PURPOSE. Namun bukan sekedar gimmick, nyatanya penyanyi asal Kanada itu memang serius mengeksplorasi warna musik lain yang bisa jadi kamu pun akan terkejut.


Justin Bieber beri sentuhan rap pada single terbaru Diplo © TPG ImagesJustin Bieber beri sentuhan rap pada single terbaru Diplo © TPG Images


Seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Justin Bieber diketahui sebagai kolaborator dalam track terbaru Diplo yang berjudul Bankroll. Pada lagu tersebut, Biebs melakukan sesuatu yang berada di luar kebiasaannya saat bernyanyi, rap.


Benar, penyanyi asal Kanada itu langsung menghajar bagian verse dari lagu Bankroll dengan rentetan kalimat-kalimat yang tegas dan cukup kasar. Walau terkesan cukup eksplisit, harus diakui kalau Justin Bieber melakukannya dengan sangat baik.



Bankroll sendiri jadi track yang mempertemukan kembali Justin Bieber dengan Diplo untuk berkolaborasi. Semakin lengkap karena kali ini sang DJ menggaet Rich The Kid dan Young Thug untuk ikut melengkapi bouncing beat pada lagu Bankroll.


Tentu saja menarik ketika melihat Bieber melakukan sesuatu yang berbeda dari kebiasaannya seperti ini. Tapi, apa kira-kira Biebs juga akan menerapkan hal yang sama pada lagu-lagu terbarunya nanti? Kita tunggu saja ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending