Jennifer Lopez dan Skrillex Beri Teaser Dari Kolaborasi Mereka

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Jennifer Lopez dan Skrillex Beri Teaser Dari Kolaborasi Mereka Jennifer Lopez - Skrillex © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bisa dibilang, Jennifer Lopez adalah salah satu selebriti Hollywood multi-talenta yang patut diperhitungkan. Tak hanya pada ranah film, industri musik yang membesarkan namanya pun mencatatkan sejumlah prestasi dan pencapaian besar.


Inilah yang membuat J-Lo seolah tak pernah kehabisan gairah untuk terus berkarya di dunia musik. Yang terbaru, kini pelantun Ain't Your Mama itu siap untuk menghadirkan sebuah musik segar bersama sosok kolaborator barunya.



Seperti dilansir dari Billboard, kali ini Jennifer Lopez menggandeng Skrillex untuk kolaborasi dalam lagu terbarunya. Hal ini terungkap lewat video yang ia posting di Instagram pribadinya, di mana video tersebut memperlihatkan J-Lo dan Skrillex tengah berada di sebuah studio.


Jennifer Lopez dan Skrillex memang memiliki hubungan dekat sebagai seorang rekan kerja dan teman. Namun yang menarik justru kelihaian Skrillex dalam meracik sebuah aransemen maupun materi musik ketika ia menjadi seorang kolaborator.


Kolaborasi Jennifer Lopez dan Skrillex juga bakal membawa beat ala musik Amerika Latin? © SplashnewsKolaborasi Jennifer Lopez dan Skrillex juga bakal membawa beat ala musik Amerika Latin? © Splashnews


Yap, hal tersebut terlihat pada hasil kerjasamanya bersama para musisi ternama seperti Ellie Goulding, The Doors, sampai Diplo di bawah alias Jack U. Bukan cuma itu saja, hampir keseluruhan kolaborasinya selalu meledak dan laris di telinga para penikmat electronic dance music.


Jika melirik video teaser yang di-posting Jennifer Lopez, kolaborasinya bersama Skrillex bisa jadi akan membawa kembali beat ala musik-musik Amerika Latin. So, kita tunggu saja, apakah kolaborasi J-Lo dan Skrillex juga akan meledak atau tidak.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending