Proyek Jack U Susah Rilis Karya, Diplo Sentil Major Label

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Proyek Jack U Susah Rilis Karya, Diplo Sentil Major Label Skrillex - Diplo

Kapanlagi.com - Masih ingat rencana kolaborasi yang dibuat oleh Skrillex dan Diplo yang bernama Jack U? Usai berhasil bikin hits lewat lagu Where Are U Now bareng Justin Bieber, mereka mengatakan akan mengeluarkan lagu lanjutan lewat kicauan yang dibuat Skrillex. Sayang, grup yang terdiri dari dua bintang EDM ternama ini harus berhenti, kenapa?

Diplo baru saja menjabarkan situasi yang menimpa proyeknya bersama Skrillex tersebut. Ternyata permasalahan cukup pelik berkenaan dengan label yang membuat kolaborasi mereka sulit untuk dibagikan kepada publik.

"Masalah dalam Jack U cukup rumit karena Atlantic. Skrillex menjadi artis dari label tersebut dan sangat sulit untuk mengeluarkan karya karenanya," kata Diplo kepada sumber inthemix.

Diplo mengatakan bahwa proyek Jack U kini tengah berhenti karena kesulitan merilis karya © AFPDiplo mengatakan bahwa proyek Jack U kini tengah berhenti karena kesulitan merilis karya © AFP

Secara terang-terangan, Diplo mengaku tak akan mau menjadi artis dari major label manapun. Ia memetakan bahwa banyak hal akan menjadi sulit jika bergabung dengan label raksasa.

"Aku benci label major, jadi aku nggak mau melakukan apapun dengan mereka. Yap, masalahnya berat," tutur Diplo pada inthemix.

Saat ini Diplo tengah sibuk dengan proyeknya musiknya bersama Major Lazer. Tidak hanya itu, ia juga menyiapkan materinya sendiri saat ini. "Sekarang aku sedang membuat banyak lagu bersama Major Lazer dan proyekku sendiri," tuturnya.

Ngomong-ngomong soal kesibukan Skrillex, pria bernama asli Sonny Moore tersebut kini balik lagi gabung dengan band lamanya From First To Last. Ia kembali mengisi vokal setelah 10 tahun hengkang dari unit post hardcore tersebut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending