Hadirkan Penampilan Berbeda, JAZ Hingga Teman Tidur Turut Ramaikan Java Jazz Festival 2022

Jum'at, 27 Mei 2022 15:07  | 

Jaz



dok. Sony Music Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah absen akibat pandemi akibat Covid-19, kini Java Jazz Festival akan digelar secara offline dengan 9 panggung area festival di JIEXPO Kemayoran mulai dari 27 – 29 Mei 2022. Banyak yang sudah tidak sabar dan sangat menantikan untuk kembali menikmati panggung musik hidup, terutama dalam gelaran festival.

Artis dari Sony Music Entertainment Indonesia pun akan turut meramaikan gelaran Java Jazz Festival diantaranya adalah : Yefta Dan Teman Tidur, Jaz serta penampilan spesial kolaborasi dari tiga solois wanita Sony Music Entertainment Indonesia, Trio FatinWinayaElma, yang mana masing-masing dari mereka akan menyuguhkan penampilan yang dijamin berbeda dari biasanya.

Mari kita dukung penampilan Jaz, Yefta Dan Teman Tidur dan Trio Fatin Winaya Elma serta pengisi acara lainnya di BNI Java Jazz Festival 2022 dengan terus memperhatikan protokol Kesehatan. Yuk simak jadwal penampilan Jaz, Yefta Dan Teman Tidur dan Trio Fatin Winaya Elma di bawah ini!

 

1. Jadwal Penampilan Yefta Dan Teman Tidur

Yefta Dan Teman Tidur, band asal Bandung yang digawangi oleh Yefta (vocal), Marcell (gitar), Marco (bass) dan Berry (drum) akan tampil pada tanggal 27 Mei 2022 di Hall B1 ini telah mempersiapkan beberapa aransemen khusus dari lagu-lagu mereka yang hanya akan dapat disimak pada penampilan mereka di Java Jazz Festival 2022.

Single terbarunya yang berjudul Stasiun Rindu menjadi sebuah ungkapan rasa kangen dan rindu bersama keluarga, menikmati momen bersama di kampung halaman. Dengan inspirasi dari pengalaman pribadi yang pastinya juga dialami hampir semua orang yang merantau, Yefta berharap lagu ini bisa mendapat tempat di hati dan telinga para pencinta musik Indonesia.

 

2. Jadwal Penampilan Jaz

Penyanyi yang dikenal masyarakat dengan lagu-lagunya seperti Dari Mata, Aku Butuh Kamu dan Teman Bahagia, baru saja merilis album Transisi di pertengahan Mei kemarin. Jaz tentunya akan tampil memperkenalkan lagu-lagu dari album barunya tersebut.

Pastinya menjadi penampilan Jaz yang tak boleh dilewatkan dengan membawakan lagu-lagu terbarunya. Berbeda dengan Yefta Dan Teman Tidur, Jaz akan tampil pada hari sabtu 28 Mei 2022 di Hall A1 pada pukul 19.00.

 

3. Jadwal Penampilan Trio FatinWinayaElma

Penampilan khusus kolaborasi 3 solois wanita, Trio FatinWinayaElma akan hadir pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2022 di Gazebo Stage pada jam 18.30. Penampilan yang satu ini tentunya wajib disimak karena benar-benar hanya akan terjadi di BNI Java Jazz Festival 2022.

Kita semua tentu mengenal Fatin, penyanyi jebolan X-Factor dengan berbagai hit singlenya seperti Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu dan Aku Memilih Setia, berkolaborasi dengan artis-artis muda Sony Music Entertainment Indonesia yaitu Winaya Satasya dan Elma Dae akan membawakan tembang-tembang khusus pecinta Jazz dengan balutan karakter dari ketiga penyanyi tersebut.

Jangan Lewatkan Berita Ini!

Setelah Vakum Selama 2 Tahun, Java Jazz Festival 2022 Kembali Digelar - Hadirkan Line Up Spektakuler!

Masuki Pertengahan Tahun 2022, Jaz Lucurkan Single 'Cause You’re My Schatzi'

Sempat Terlupakan, Penyanyi Jaz Hadirkan Lagu 'Benar Orang Bilang'

Rilis Single Baru Berjudul 'The Lucky Ones', Jaz Mengajak Pendengar Untuk Lebih Bersyukur

 

(kpl/mag)