Rilis Single Baru Berjudul 'The Lucky Ones', Jaz Mengajak Pendengar Untuk Lebih Bersyukur

Rabu, 27 Oktober 2021 17:20  | 

Jaz



Jaz Hayat (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Alunan suara merdu Jaz Hayat, atau yang lebih akrab disapa Jaz, rasanya sudah akrab di telinga para pencinta musik Indonesia. Beberapa single telah ia rilis, di antaranya Dari Mata, Teman Bahagia, Bagaimana Bisa, dan Sedang Jatuh Cinta.

Album berjudul Sinergi juga baru dirilis pada Juni kemarin. Kini, menjelang akhir tahun 2021, Jaz rupanya sudah menyiapkan dua buah single untuk menyapa penggemar. Salah satunya adalah Lucky Ones.

Siap dirilis ke platform-platform digital pada 27 Oktober 2021, Lucky Ones merupakan debut kerja sama Jaz dengan komposer Eka Gustiwana. Jaz mengaku tidak ada perubahan dari segi genre meski ini adalah single pertamanya dengan lirik berbahasa Inggris.

“Paling dari sisi musik yang sedikit berbeda karena mendapat pengaruh dari musik Eka. Selain Eka, aku juga dibantu Bowo sebagai pengarah vokal dan Nessie Judge di bagian pronunciation,” terangnya.

1. Bersyukur di Tengah Masalah

Selain ingin mengembangkan pengalaman bermusiknya dengan mencoba hal-hal yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, Jaz memilih Lucky Ones sebagai single barunya juga karena makna yang terkandung.

“Tema lagu ini adalah tentang bersyukur di tengah masalah, salah satunya quarter life crisis. Makna lagu ini adalah hadapi masalah apa pun yang ada. Sesulit apa pun itu, kita tetaplah orang-orang yang beruntung (lucky ones),” ujar Jaz.

Meski memakai lirik berbahasa Inggris, namun Jaz belum berkeinginan merambah ke dunia internasional.

“Sepertinya belum terpikir karena lagu-lagu saya sebelumnya juga pure berbahasa Indonesia. Kebetulan juga, Eka punya lagu baru berbahasa Inggris dan menawarkannya. Saya langsung suka karena musiknya easy listening dan relate dengan orang-orang yang pernah mengalami quarter life crisis,” pungkasnya.

(kpl/mag)