Aksi Fachri Ichsan Gitaris The SIGIT Petik Gitar dengan Lidah di Soundrenaline 2022 Hari Pertama

Minggu, 27 November 2022 02:10  | 

The SIGIT



The SIGIT jadi salah satu performer di Soundrenaline 2022 / Credit Foto: instagram.com - thesigit_

Kapanlagi.com - Soundrenaline 2022 yang digelar di Alianz Eco Park, Jakarta menghadirkan puluhan performer di 2 hari berbeda. Tak seperti konser kebanyakan yang hanya menghadirkan satu stage saja, festival yang membawa tema 'Comeback Live and Louder' ini menyediakan sampai empat panggung berbeda loh.

Nah di panggung Tropical Stage, satu-satunya stage Indoor, ada beberapa performer yang cukup menarik perhatian, sebut saja: Barasuara, Burgerkill hingga Mono.

Selain nama-nama di atas, ada pula grup band rock n roll The SIGIT yang tak kalah sukses menyihir para penonton untuk ikutan berbedang di sepanjang penampilannya.

"Selamat sore, sehat semua? Senang sekali bisa main di sini ya, ketemu lagi di Soundrenaline, tetap dekat pantai ya," unglap Rekti seraya membuka penampilannya, Sabtu (26/11.

Dalam kesempatan tersebut, Rekti dan kawan-kawan memilih Another Day sebagai lagu pembuka konsernya. Penampilan mereka kemudian berlanjut dengan lagu hits lainnya seperti Detourne, Conundrum, hingga All the Time.

1. Aksi Spektakuler Gitaris The SIGIT

Fahcri Ichsan, sang gitaris, juga menunjukan aksi panggung yang berbeda. Dia memetik gitarnya dengan menggunakan lidah saat membawakan Conundrum. Sontak ratusan penonton pun histeris melihat atraksi suami Shareefa Daanish tersebut.

Konsep panggung yang dikemas dengan nuansa psychedelic kian membuat megah penampilan The SIGIT kali ini.

"Sudah mendekati akhir perjumpaan kali ini, siap ya, ini lagu paling kencang versi kita. Terimaksih soundrenaline sampai jumpa secepatnya, we love you." tutur Rekti sebelum membawakan Black Amplifire.

2. Sederet Performer di Soundrenaline 2022

Seperti diketahui, Soundrenaline 2022 digelar selama dua hari mulai dari 26 hingga 27 November 2022. Festival musik tahunan ini menampilkan puluhan grup band papan atas seperti The SIGIT, Burgerkill, Seringai, Barasuara, The Prediksi, Potret, dan masih banyak lagi.

Selain band lokal, Soundrenaline 2022 juga menghadirkan musisi kelas internasional diantaranya Neck Deep, Plain White Ts, hingga Weezer.

(kpl/gtr)