Bikin Heboh Panggung Soundrenaline 2022, Vokalis Weezer Ucap Assalamualaikum hingga Kamu Nanyea?

Diterbitkan:

Bikin Heboh Panggung Soundrenaline 2022, Vokalis Weezer Ucap Assalamualaikum hingga Kamu Nanyea?
Weezer / Credit Foto: instagram.com - weezer

Kapanlagi.com - Band rock asal Amerika, Weezer jadi headliner utama di day 1 Soundrenaline 2022 yang digelar hari Sabtu (26/11) di Alianz Eco Park, Jakarta. Band yang digawangi oleh Rivers Cuomo, Brian Bell, Matt Sharp dan Patrick Wilson ini didapuk tampil di penghujung acara pada main stage.

Penampilan Weezer malam itu rupanya sudah begitu dinanti oleh para pecinta musik Indonesia. Buktinya, meski venue cukup becek dan berlumpur pasca hujan deras di sepanjang siang-sore hari, para penonton terlihat memadati area.

Band yang didirikan sejak tahun 1994 itu pun secara bergantian membius para penonton lewat deretan single hits-nya yang populer, dimulai dengan lagu My Name Is Jonas, lalu diikuti dengan Beverly HillsMagic, Come On and Keep Me dan Pork & Beans.

1. Ucapkan Assalamualaikum

Setelah 4 lagu pembuka di atas, sang frontman, Rivers Cuomo berhenti sejenak untuk menyapa para penonton. Sebuah pemandangan unik pun tersaji pada kesempatan itu. Ya, Ia menyapa penonton full menggunakan bahasa Indonesia yang fasih.

"Assalamualaikum. Selamat malam bestie. Kami Weezer dari LA. Hari ini akan seru. Terakhir ke sini 9 tahun lalu. Kalian suka Weezer juga, bro?" ucap Rivers yang sontak membuat para penonton tertawa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kamu Nanyea?

Setelahnya, Weezer melanjutkan penampilannya dengan lagu-lagu hits lain seperti Teenage Dirtbag, Undone Sweater Song, What Happens After You dan The Good Life. Para penonton terlihat begitu antusias untuk turut bernyanyi dan bergoyang bareng di tengah malam yang makin larut dan dingin.

Nah, Rivers Cuomo lalu menyapa para penonton lagi. Masih dengan bahasa Indonesia yang begitu apik dan membuat para penonton makin semangat.

"Aman semua? Buset! Kalian mantap. Kamu nanyea? Indonesia sangar, kalian penonton luar biasa. Masih mau lagi?" seru Rivers Cuomo.

3. Cover Lagu 'Anak Sekolah' Milik Chrisye

Nah kalian semua pasti sebelumnya sudah dapet teaser jika Weezer bakal mengcover lagu Anak Sekolah milik Chrisye. Benar saja, Rivers Cuomo CS pun lalu menyanyikannya dengan begitu ciamik di hadapan para penonton yang hadir.

Weezer lantas menutup penampilannya dengan single Island In the Sun, Africa Cover dan Say It Aint So. Para penonton sejatinya masih belum rela untuk ditinggal dan terus meneriakkan; 'We Want More!', namun sayang waktu terlanjur larut dan mereka harus puas dengan 12 lagu yang sudah dibawakan Weezer.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending