Meski Diguyur Hujan Deras, Penonton Soundrenaline 2022 Tetap Setia Temani Plain White T's

Minggu, 27 November 2022 01:56


Plain White T's jadi salah satu headliner di Soundrenaline 2022 / Credit Foto: Instagram.com - plainwhitets

Kapanlagi.com - Soundrenaline 2022 yang hadir membawa tema Live & Louder digelar selama 2 hari berturut-turut, yakni Sabtu (26/11) dan Minggu (27/11). Seperti sebelum-sebelumnya, sederet musisi top dari luar negeri maupun lokal pun dihadirkan untuk menghibur para pecinta musik.

Hari pertama Soundrenaline 2022 sejatinya berlangsung dengan begitu ciamik. Namun, terjadi sedikit hambatan ketika hujan deras turun mengguyur venue sejak sekira pukul 13.00 siang hingga sore hari. Beberapa stage yang lokasinya outdoor pun terpaksa jadi becek dan berlumpur.

Beruntungnya, pihak penyelenggara, Ravel Entertainment telah menyediakan sebuah booth yang menjual jas hujan plastik untuk digunakan para pengunjung. Walhasil, jas hujan pun terjual habis karena pastinya para pengunjung enggan ketinggalan nonton band favorit mereka cuma karena kehujanan.

1. Penampilan Plain White T's Terhalang Hujan

Salah satu headliner di hari pertama, Plain White T's sempat terhalang hujan. Meski awalnya banyak yang berlari mencari tempat berteduh, namun banyak dari mereka yang memutuskan untuk kembali demi menonton pelantun lagu Hey There Dellilah tersebut.

Area A Stage sebagai panggung utama yang dihuni oleh Plain White T's pun pada akhirnya tetap dipadati penonton yang kompak menggunakan jas hujan. Beberapa dari mereka bahkan terlihat membawa payung.

"Terima kasih kalian tetap bertahan walau hujan mengguyur. Saya percaya sejak pertama kali ke Indonesia kami harus datang kembali ke kota ini," kata Higgenson sang vokalis Plain White T's.

Penonton bahkan tetap bernyanyi bersama saat Plain White Ts membawakan lagu andalannya, Hey, There Delilah.

"Terima kasih kalian tetap di sini bernyanyi bersama Plain White Ts. Terima kasih semuanya. Semoga kita segera bertemu lagi!" seru Higgenson menutup perjumpaannya.

(kpl/gtr)