Greyson Chance Buka Suara Soal Karir Musiknya, Setelah 5 Tahun Rehat

Rabu, 17 April 2019 06:01  | 

Greyson Chance



Greyson Chance ©Daniel Prakoopcyk

Kapanlagi.com - Greyson Chance akhirnya kembali ke dunia musik setelah beberapa tahun rehat. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Chance mengungkapkan alasannya kembali ke dunia musik.

Chance menyatakan bahwa ia merasa karir musiknya telah berakhir ketika ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya. Namun ketika menjalani kehidupan kampus ia kembali menemukan tujuannya bermusik.

"Aku pikir untuk pertama kalinya dalam perjalanan karirku, aku memulai sesuatu atas kehendakku, dan itu terasa sangat bagus. Untungnya, orang-orang masih mendengar (laguku), jadi ini sangatlah baik," ujar Chance, dikutip dari Billboard.

1. Rilis Lagu Baru

Kapanlagi.com - Chance memutuskan untuk berhenti dari dunia musik pada tahun 2014. Saat itu ia memutuskan untuk berkuliah dan meninggalkan dunia musik.

Namun kini, setelah lima tahun berlalu, ia kembali dengan sebuah lagu berjudul Shut Up. Lagu ini dirilis pada Februari 2019 lalu. Dan kini, video musik Shut Up telah disaksikan lebih dari 5 juta kali di YouTube.

2. Hubungan Dengan Lady Gaga

Kapanlagi.com - Chance juga berbicara tentang kedekatannya dengan Lady Gaga. Penyanyi berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa selama perjalanan karirnya Gaga selalu ada untuk mendukungnya. Keduanya memang berteman baik.

Jika ditilik kembali Chance berhasil meraih popularitas untuk pertama kalinya sejak menyanyikan lagu milik Lady gaga yang berjudul Paparazzi pada tahun 2010 silam. Video tersebut telah ditonton lebih dari 44,5 juta kali di Youtube.

Simak Berita Menarik Lainnya di Sini!

Comeback, The Titans Bawa Semangat untuk Tembus Pasar Musik Asia

Unggah Foto Jantung, Taylor Swift Beri Petunjuk Tentang Album Baru?

Setahun Meninggal, Avicii Rilis Lagu Baru Berjudul 'SOS'

Rilis Album 'GREATEST HITS', Hedi Yunus Dapat Respon Positif dari Milenial

Promosi Album 'AWAKENING', Revenge The Fate Gelar Tur ke Singapura & Jepang

(bil/TIN)