Unggah Foto Jantung, Taylor Swift Beri Petunjuk Tentang Album Baru?

Minggu, 14 April 2019 21:01  | 

Taylor Swift



Taylor Swift © AFP

Kapanlagi.com - Taylor Swift perlahan memberikan beberapa petunjuk terkait album terbaru yang tengah ia kerjakan. Dalam akun Instagram pribadinya, Swift mengunggah sebuah foto jantung yang dihiasi berlian, pada Sabtu (13/4/2019).

Mengutip Billboard, para penggemar percaya bahwa ini merupakan sebuah petunjuk bahwa ia akan segera mengeluarkan album terbaru. Dalam unggahan misterius tersebut, Swift tidak menuliskan keterangan apapun.

1. Unggahan di Website

Kapanlagi.com - Beberapa jam sebelumnya, Swift juga mengunggah sebuah jam yang menunjukkan hitungan mundur di website resminya. Dalam jam tersebut, hitungan mundur akan habis tepat tengah malam pada 25 April mendatang.

Para penggemar berspekulasi, pada tanggal tersebut, Swift akan secara resmi merilis album terbarunya. Dugaan ini diperkuat dengan sistem operasi di Instagram dan Twitter miliknya telah diperbarui hingga terlihat '4.26.'

2. Unggahan Bulan Februari

Kapanlagi.com - Para penggemar Swift sebenarnya telah mulai berteori tentang album ketujuhnya sejak ia mengunggah sebuah foto pada 24 Februari lalu. Dalam unggahan tersebut ia menggunakan emoticon tiga buah pohon palm yang diartikan bahwa album 'TS7' telah dekat.

Mereka juga menduga 61 bintang yang ada di foto merupakan petunjuk mengenai tanggal rilis album tersebut. Dan ternyata setelah dihitung dari 24 Februari sampai 26 April memang ada 61 hari. Jadi bagaimana menurut KLovers?

Simak Berita Lainnya di Sini!

Penggemar Alami Kecelakan, Taylor Swift Kirim Ucapan Manis

Taylor Swift Sumbang 1,5 Miliar ke Organisasi Pejuang Hak LGBTQ

'Gravity' Jadi Lagu Penutup Konser John Mayer Paling Indah yang Pernah Ada

Absen di Grammy, Ternyata Taylor Swift Dukung Joe Alwyn di BAFTA

Kejutan Dari Host Golden Globes 2019, Beri 'Flu Shots' Untuk Para Seleb!

(bil/TIN)