Gitaris Gun 'N Roses Senang Ramaikan Jakarta Blues Festival 2013

Rizal Bagus Ramadhan  |  Kamis, 14 November 2013 09:35
Gitaris Gun 'N Roses Senang Ramaikan Jakarta Blues Festival 2013
©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Gitaris Gun N Roses, Ron Bumblefoot Thal mengaku senang didaulat meramaikan gelaran Jakarta Blues Festival (JBF) 2013. Apalagi menurutnya, blues menjadi akar dari setiap jenis musik.

"Saya sangat senang bisa bermain di sini. Terimakasih sudah mengundang kami. Ini blues festival. Blues merupakan modern musik dan menjadi akar dari berbagai musik," kata Ron di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Ia berharap, ajang festival blues ini akan terus ada dan tetap di tahun berikutnya. Dengan begitu bisa menjadikan inspirasi bagi para generasi muda pecinta musik di tanah air.

Virgil Donati, salah satu performer di JBF 2013 nanti. ©drummerworld.comVirgil Donati, salah satu performer di JBF 2013 nanti. ©drummerworld.com

"Harapannya tentu festival ini akan terus ada dan menjadi inspirasi bagi semua orang, apalagi untuk generasi muda nantinya," harapnya.

Selain kehadiran Ron, festival yang sudah memasuki tahun ke-6 ini juga akan dihibur oleh musisi internasional lainnya seperti Kazumi Watanabe, Jeff Berlin, Virgil Donati, Gus Isidore, Al Slavik, Deane Ogden, dan Shun Kikuta.

JANGAN LEWATKAN

5 Gaya Lady Gaga Ini Bakal Bikin Kalian Merinding!

7 DJ Cewek Paling Seksi dan Sukses

5 Bintang Porno Yang Ternyata Punya Bakat Bermusik

5 Lagu Sendu Yang Cocok Kalian Nikmati Saat Hujan Turun

7 Foto 'Culun' Para Diva Musik Dunia, Berubah Drastis?

(kpl/aha/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -