5 Gaya Lady Gaga Ini Bakal Bikin Kalian Merinding!

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Gaya Lady Gaga Ini Bakal Bikin Kalian Merinding!
©fameflynet
Kapanlagi.com - Sebagai diva pop dunia, Lady Gaga memang tak pernah berhenti berinovasi dalam hal bermusik. Hampir seluruh albumnya selalu ditunggu para penggemar.


Tak hanya dalam hal pekerjaan, Lady Gaga juga ahli dalam menarik perhatian publik lewat caranya berbusana. Namun terkadang, penampilannya ini justru membuatnya terlihat menyeramkan.


Berikut gaya-gaya Lady Gaga, yang justru membuatmu berpikir, 'Ini Lady Gaga atau Hantu?' Simak yuk!

1. Melotot!

Tampil 'aneh' memang hal yang lazim dilakukan oleh Lady Gaga saat tampil di hadapan publik. Termasuk dalam foto yang ini, penampilannya lebih mirip dengan hantu ketimbang seorang penyanyi. Lady Gaga semakin terlihat seram dengan ekspresi melototnya itu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Hantu di Siang Bolong

Beberapa waktu lalu ketika berada di London, Lady Gaga mengejutkan wartawan saat keluar dari hotelnya. Dengan penuh percaya diri, Gaga memakai busana yang begitu aneh. Saking anehnya, ia sampai-sampai terlihat seram.

3. Kuntilanak!

Entah apa yang ada dipikiran Lady Gaga saat memutuskan akan berpakaian seperti ini. Gaun putihnya yang panjang serta make up-nya yang serba pucat menjadikannya mirip dengan hantu kuntilanak. Hiiii!

4. Rambut Berantakan

Saat meninggalkan apartemennya di New York City kemarin (12/11), Lady Gaga lagi-lagi tampil menyeramkan. Rambutnya yang terurai berantakan semakin menambah kesan 'horor' penampilannya. Tak hanya itu, sepatu dengan hak super tinggi yang ia kenakan juga tak kalah menariknya.

5. Si Buruk Rupa

Sebenarnya, bintik-bintik yang menempel di wajah Lady Gaga itu adalah mutiara. Namun entah mengapa, mutiara-mutiara itu sama sekali tak membuatnya cantik. Justru itu membuat Lady Gaga seperti seseorang yang buruk rupa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending