7 Foto 'Culun' Para Diva Musik Dunia, Berubah Drastis?

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Foto 'Culun' Para Diva Musik Dunia, Berubah Drastis?
©celebritytoob.com
Kapanlagi.com - Setiap orang dewasa pasti punya kenangannya masing-masing saat menginjak usia remaja. Tak terkecuali para musisi-musisi dunia yang ada di daftar ini.


Anda mungkin akan kaget saat melihat foto-foto berikut ini. Pasalnya, bisa dipastikan penampilan mereka begitu berbeda dengan yang sekarang.


Anda siap? Mari kita mulai!

1. Rihanna

Rihanna memang nampak manis di foto ini. Namun siapa sangka jika penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 ini pernah menjadi korban bullying teman-temannya di sekolah.

Rihanna kesal karena teman-temannya mem-bully dirinya karena punya warna kulit yang gelap. Tak hanya itu, teman-teman Rihanna juga pernah mengejek ukuran dadanya.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Katy Perry

Penampilan Katy Perry saat masih duduk di bangku sekolah ternyata juga menarik untuk disimak. Pasalnya, rambut kekasih John Mayer ini dulunya ternyata pirang.

Mengawali karir sebagai penyanyi gereja, Katy Perry lambat laun terjun di dunia musik internasional. Ia meraih sukses dengan meluncurkan beberapa album, termasuk yang paling laris, TEENAGE DREAM pada tahun 2010 silam.

3. Lady Gaga

Entah berapa usia Lady Gaga di foto berikut ini. Namun yang pasti, penampilannya terlihat masih lugu dan tak se-liar sekarang.

Selain dari album-albumnya yang fenomenal, Lady Gaga juga dikenal publik lewat tingkah-tingkah kontroversialnya. Soal penampilan, bisa dibilang Lady Gaga menjadi yang paling nyentrik dari artis-artis lainnya.

4. Christina Aguilera

Penyanyi cantik, Christina Aguilera juga punya pose 'imut' saat ia masih remaja. Penampilannya belum se-seksi sekarang bukan?

Penyanyi kelahiran 18 Desember 1980 silam ini memang bukan artis sembarangan. Selama memulai karirnya pada tahun 1998 silam, Christina telah mengantongi banyak penghargaan bergengsi.

5. Taylor Swift

Yup! Orang di foto ini memang Taylor Swift. Penyanyi musik country ini rasanya punya bakat tampil cantik, selain juga berbakat menjadi artis terkenal.

Sama seperti Rihanna, Taylor Swift juga merupakan korban bullying saat masih bersekolah. Musik akhirnya menjadi media untuk mengungkapkan perasaannya.

6. Adele

Kira-kira apa yang ada pikiranmu saat melihat foto ini? Ya, benar! Pipi Adele rupanya sudah tembem sejak ia masih muda.

Adele muda rupanya sudah hobi menyanyi sejak usia dini, yakni 4 tahun. Ia juga mengaku sangat terobsesi menjadi seorang penyanyi saat masih muda.

7. Beyonce

Senyum manis penyanyi Beyonce Knowles rupanya sudah ia punya saat masih remaja. Tak heran jika rapper Jay Z terpesona dan memutuskan menikahi Beyonce pada tahun 2008 silam.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending