5 Lagu Sendu Yang Cocok Kalian Nikmati Saat Hujan Turun

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Lagu Sendu Yang Cocok Kalian Nikmati Saat Hujan Turun
Playlist Hujan
Kapanlagi.com - Musim hujan segera datang di akhir tahun 2013 ini. Tentu tak begitu saja kalian lewatkan tanpa mendengarkan musik-musik bernuansa sendu yang sangat cocok didengarkan saat hujan turun.


Jika kalian masih bingung memilih lagu-lagu tersebut, kami bisa membantu! Yuk simak satu per satu!


TIPS: Kalian bisa membuka situs Rainymood.com sambil mendengarkan playlist yang ada di daftar ini. Untuk apa? Coba saja. 

1. Desember

Kalian yang sedang sendu saat hujan turun, ada baiknya mendengarkan lagu yang satu ini. Dijamin, sendumu akan makin sempurna.

Lagu 'Desember' yang digubah oleh Efek Rumah Kaca ini sangat cocok kalian dengar saat hujan turun. Selain liriknya yang sendu, lagu ini juga punya video klip yang keren.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tidurlah

Suara rintik hujan memang gampang sekali menyatu dengan musik-musik sendu. Contohnya, lagu Tidurlah ciptaan Payung Teduh. Meski liriknya sama sekali tak berbicara soal 'hujan', tetap saja sangat cocok didengarkan ketika hujan.

Namun jangan coba mendengarkannya saat sedang beraktivitas, karena rasa kantuk akan segera menghampirimu. Lagu ini seolah menjadi 'hipnotis' yang akan membuatmu ingin tidur di kasur empuk dengan selimut tebal yang hangat.

Tak percaya? Coba saja.

3. I Remember

Mengingat kenangan bersama orang tersayang sambil mendengarkan lagu-lagu Mocca, memang bisa bikin senyum-senyum sendiri. Apalagi lewat lagu I Remember, sepertinya susah untuk tak menghadirkan pemandangan-pemandangan masa lalu di pikiran kita saat mendengarkan lagu ini.

Tentu saja sensasinya akan berbeda jika kalian dengarkan saat sedang turun hujan. Dijamin kenangan-kenangan tersebut akan semakin tergambar jelas.

4. Kisah Dari Selatan Jakarta

White Shoes and The Couples Company memang selalu sukses menjadi 'mesin waktu' bagi para penikmatnya. Tak hanya lagu-lagu mereka, penampilan para personelnya yang 'jadul' juga jadi daya tarik tersendiri dari band ini.

Jika di tempatmu sedang turun hujan dan bingung ingin mendengarkan lagu yang cocok, salah satu lagu White Shoes and The Couples Company yang berjudul Kisah Dari Selatan Jakarta bisa jadi pilihan.

5. Karolina

Entah siapa yang dimaksud Karolina oleh SORE di salah satu lagu sendu mereka yang berjudul Karolina. Yang pasti, Karolina bisa jadi lagu pilihan untuk didengarkan saat hujan. Pasalnya, konsep easy listening di lagu ini bisa jadi 'penghangat' suasana di sore harimu yang basah.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending