Gandeng Regina Poetiray, Geisha Hadir dengan Tema Baru yang Lebih Fresh

Sabtu, 13 Oktober 2018 13:54  | 

Geisha



Geisha © KapanLagi.com/Abel Risang

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Geisha sempat menghebohkan industri musik tanah air. Pada bulan Maret 2018, Geisha tak lagi berjalan bersama Momo sang vokalis. Sontak kabar ini pun mengejutkan para fans setianya yang kerap disapa My Geisha.

Tak lama berselang, pada bulan Juli, lewat akun Instagram resminya @geishaindonesia mereka mengumumkan akan merilis sebuah lagu baru berjudul Kering Air Mataku. Dimana pengumuman ini tak kalah membuat para fans terkejut. Bagaimana tidak, bersamaan dengan pengumuman ini Geisha turut memperkenalkan vokalis baru mereka, Regina Poetiray.

"14 tahun bukanlah hal yang singkat. Akan selalu ada yang pro dan akan selalu ada yang kontra dengan kami bahkan dengan karya-karya kami. Apapun itu kami akan menerimanya dengan lapang dada. Karena maksud hati kami berkarya untuk My Geisha dan orang-orang terkasih," tulis Geisha.

(kpl/ren/ren)

1. Konsep baru Geisha

Ya, berkarya untuk orang-orang terkasih menjadi salah satu modal kuat Geisha untuk terus memberikan yang terbaik, berkarya dengan jujur, dan pastinya menghibur. Karena itulah Geisha ingin menyuguhkan dirinya yang baru. Lantas seperti apa sih Geisha yang baru?

"Geisha itu muda, update, romantis, fun, colorfull. Kalau Geisha yang dulu tuh kan mungkin lebih dark, lebih galau. Kalau sekarang tuh lebih fun gitu lho kelihatannya, tapi romantis." jawab Robby sang gitaris.

2. Tema lagu

Tak berhenti di situ saja nih, KLovers. Pada kesempatan kali ini, masih ada lagi yang baru dari Geisha. Yaitu tema lagu.

Dengan 5 konsep baru itu, Geisha juga ingin menghadirkan tema-tema yang baru yang pastinya lebih fresh! Tema yang sebelumnya belum pernah kalian temui dari Geisha. "Yang relatable ya," kata Regina.

"Kita pasti memberikan sesuatu yang belum pernah dibahas dan selalu update juga dengan eranya," sambung Robby lagi. Lewat payung besar tema inilah, Geisha memunculkan teka-teki tentang tema apa yang akan mereka usung ke depannya. Buat kalian yang penasaran dengan tema ini, pantau terus ya. Karena masih ada kejutan lain dari Geisha!

Simak Berita Lainnya:

EDM Makin Digandrungi Milenials, Geisha Tak Mau Latah

Roby Geisha Akui Masih Ada Fans Yang Belum Bisa Move On ke Vokalis Baru

Kehadiran Regina Poetiray Ikut Mempengaruhi Musikalitas Geisha?

Roby Geisha Akui Lagu 'Kering Air Mataku' Adalah Ciptaannya

Roby Tegaskan Kalau Momo Tidak Pernah Keluar Dari Geisha

(kpl/ren/ren)