Gaet Banyak Musisi, Pongki Ogah Albumnya Disebut Kompilasi

Adhib Mujaddid  |  Sabtu, 05 Juli 2014 15:35
Gaet Banyak Musisi, Pongki Ogah Albumnya Disebut Kompilasi
Pongki Barata @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sederet penyanyi dan musisi digaet Pongki Barata dalam album barunya, PONGKI MEET THE STARS. Nama-nama top itu adalah Mike Mohede, Blink, Andien, Tulus, Endah n Rhesa, Lea Simanjuntak, Rio Febrian, Kotak, Astrid, Sophie Navita, Icha, dan Baim.

Walau banyak nama-nama berbeda, namun Pongki tak mau jika album tersebut disebut sebagai album kompilasi. Menurutnya, album ini tetap album solonya karena memuat semua lagu karya miliknya.

Pongki tak membantah jika disebut ada muatan bisnis dalam album ini. Meski begitu, ia tetap menganggap konsep album ini sangat brilian.

Bukan album kompilasi @foto: KapanLagi.com®Bukan album kompilasi @foto: KapanLagi.com®

"Buat saya ini album solo. Ini hanya tentang jualan. Awalnya kan emang pengennya saya nyanyiin lagu-lagu yang pernah ciptakan. Recycle, akustik. Tapi ternyata ada ide yang lebih bagus," katanya di KFC Kemang, Jakarta Selatan (4/7).

Seperti diketahui, di dalam album ini terdapat sepuluh lagu hits yang dibawakan ulang oleh para penyanyi pilihan. Selain itu, Pongki juga menyiapkan empat lagu baru, di mana dua di antaranya dibawakan Pongki sendiri. Sedangkan dua lagu lainnya merupakan kolaborasi dengan istri, Sophie Navita.

"Makanya, di sini yang penting saya punya lagu sendiri, nyanyi sendiri. Nggak sekedar kumpulin hits, penyanyi. Dan di sini setiap orang memiliki cerita," tandasnya.

JANGAN LEWATKAN

Kolaborasi Bareng Blink, Akun Twitter Pongki Diserbu Fans

Kumpulkan Para Bintang, Pongki Barata Juga Ajak Blink

Duet Bareng Pongki, Girlband Blink Recycle Lagu Siti Nurhaliza

Pernah LDR, Pongki Tulis Lagu Untuk Istri Tercinta

Ini Foto Selfie Pongki Dengan Gitar 'Unyu' Miliknya

(kpl/ato/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -