Duet Bareng Pongki, Girlband Blink Recycle Lagu Siti Nurhaliza

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 05 Juli 2014 12:21
Duet Bareng Pongki, Girlband Blink Recycle Lagu Siti Nurhaliza
Blink Official Facebook©

Kapanlagi.com - Dalam album anyar Pongki Barata, PONGKI MEET THE STARS, girlband Blink didapuk untuk membawakan lagu yang pernah diciptakannya untuk Siti Nurhaliza, Seindah Biasa. Tentunya, keterlibatan girlband yang digawangi oleh Febby, Sivia, Ify, dan Pricilla tersebut menjadi tantangan bagi Pongki untuk memberikan nuansa berbeda, sesuai dengan usia muda para personil Blink.

"Keseluruhan aransemen dalam lagu ini diubah sesuai karakter dari Blink yang muda, juga penuh nuansa riang. Hasilnya sangat mengagumkan," kata Pongki di KFC Kemang, Jakarta Selatan (4/7).

"Lagu ini terdengar sangat fresh dari versi sebelumnya. Blink sukses membawakan lagu ini dengan jiwa muda mereka," tuturnya.

Pongki yakin Blink akan sukses dengan lagu Siti Nurhaliza/KapanLagi®Pongki yakin Blink akan sukses dengan lagu Siti Nurhaliza/KapanLagi®

Sebuah lagu yang berbeda secara genre pun sangat bisa dirasakan untuk tembang Seindah Biasa tersebut. Sajian pop dance elektro menjadi aransemen anyarnya. Pongki sendiri ingin lagu ini menjadi benar-benar berbeda.

Suami Sophie Navita ini tak mau lagunya yang dibawakan Siti Nurhaliza dan Blink dibandingkan. "Tak ingin dibandingin ama dia (Siti Nurhaliza), karena formatnya beda," tutupnya.

Baca Juga:

Pernah LDR, Pongki Tulis Lagu Untuk Istri Tercinta

Ini Foto Selfie Pongki Dengan Gitar 'Unyu' Miliknya

Sabotase Radio, The Dance Company Ogah Bahas Capres

The Dance Company Sempat Ingin Bubar Lebih Awal

(kpl/ato/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -