FOTO: DJ Soda Turun Panggung dan Sapa Ravers di 'Biznet Festival Bali 2017'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

FOTO: DJ Soda Turun Panggung dan Sapa Ravers di 'Biznet Festival Bali 2017' DJ Soda © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - DJ Soda yang terkenal lewat track hits seperti 22 Cities dan Stay Sweet baru-baru ini sukses memberikan penampilan yang meriah saat tampil Biznet Festival Bali 2017. Tak butuh waktu lama, para ravers (penikmat dance music, partygoers) di pulau Bali pun segera menunjukkan antusiasnya saat DJ Soda muncul di atas panggung.


Tidak heran para ravers begitu menanti penampilannya, mengingat DJ asal Korea itu memang sedang mencuri perhatian para penikmat musik elektronik. Pada momen kali ini DJ Soda pun benar-benar enggan melihat penonton dan para penikmat musiknya hanya berdiri diam saja.


© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso


Karena itu sesekali DJ Soda menjauh dari deck table-nya dan menyisir sisi panggung sebelah kiri hingga kanan sambil menyapa para ravers yang hadir. Penampilan semakin meriah dan menarik saat DJ Soda hampir sampai di 2 lagu terakhir yang ada pada setlist penampilannya malam itu (10/12).


Yap, sejenak DJ Soda pun berdiskusi dengan tim di tengah penampilannya di atas panggung Biznet Festival Bali 2017. Bukan cuma sekedar diskusi biasa, rupanya DJ Soda mengisyaratkan pada timnya jika ia ingin turun dari panggung dan menyapa langsung para pendengar musiknya secara dekat.


© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso


Segera, para bodyguard dengan sigap memasang barikade pengamanan agar sang DJ bisa menyapa para pendengarnya dengan aman. Turun di tengah pengawalan para bodyguard, DJ Soda kemudian melempar sambil sambil menyalami para ravers yang terus meneriakkan namanya.


Usai penampilan DJ Soda yang enerjik, gairah dan semangat para penikmat musik kembali dipanaskan Dipha Barus yang didaulat sebagai performer terakhir di rangkaian acara Biznet Festival Bali 2017. Tetap update semua berita musik terbaru cuma di KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending