'The 90s Festival', Ajang Reuni Musisi Lawas Yang Lama Menghilang

Natanael Sepaya  |  Rabu, 15 Juli 2015 19:51
'The 90s Festival', Ajang Reuni Musisi Lawas Yang Lama Menghilang
90's Festival: Big Reunion ©www.the90sfestival.com
Kapanlagi.com - Sulit dipungkiri kalau era 90an memang memiliki banyak kenangan indah bagi kita yang sempat menikmatinya. Yap, inilah salah satu hal yang mendasari Accelera Entertainment untuk menggelar acara The 90's Festival, sebuah ajang reuni bagi para musisi 90an yang sudah lama menghilang.

Setelah sukses digelar pada tanggal 14 Februari 2015 lalu di Bandung, kini The 90’s Festival akan kembali digelar di Jakarta. The 90’s Festival kali ini siap digelar pada hari sabtu, 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Jika The 90s Festival di Bandung mengangkat tema We Love The 90s Decade, kali ini acara tersebut mengangkat tema Big Reunion. Bukan sekedar tema, hal ini dibuktikan dengan diumumkannya headlines pengisi acara ini oleh pihak The 90’s Festival.

Nggak main-main, 8 nama besar dari era 90an didaulat sebagai pengisi utama. Frente, duo yang dikenal dengan Bizzare Love Triangle ini telah dikonfirmasi akan hadir di The 90’s Festival. Selain itu, beberapa nama musisi yang telah lama vakum seperti Bunglon, Protonema, dan Jingga juga telah resmi menjadi headliners di acara ini.

Mau kembali merasakan masa jaya generasi 90an? Ini waktunya KLovers! ©Accelera EntertainmentMau kembali merasakan masa jaya generasi 90an? Ini waktunya KLovers! ©Accelera Entertainment

Selain itu Hadirnya 2 boyband yang juga telah lama vakum seperti Coboy dan M.E. membuat tagline The 90’s Festival: Big Reunion ini semakin kuat. Base Jam yang tampil bersama Sigit Wardhana (eks Vokalis) dan Adnil Faisal (Eks Gitaris) serta P. Project pun dipastikan akan membuat kamu para generasi 90an kembali melayang ke masa lalu.

Accelera Entertainment selaku pihak penyelenggara menegaskan kalau para pengisi acara yang diumumkan saat ini baru tahap 1. Setelah lebaran, dipastikan headliners tahap 2 untuk The 90's Festival akan diumumkan.

Untuk kamu kawula muda yang ingin merasakan masa jaya generasi 90an, tiket acara ini bisa kamu dapatkan di website resmi The 90's Festival dan beberapa Ticket Partner yang akan diumumkan minggu depan.

Well, pastikan juga kamu tahu semua informasi terbaru tentang acara ini lewat akun Facebook, Twitter, Instagram @the90sfestival dan di KapanLagi.com® ya KLovers. So, apa kamu sudah siap untuk kembali ke masa jaya 90an?

Sudah Baca Yang Ini?

Mau Tiket Konser Big Bang Gratis? Langsung Klik di Sini!

Cuma Fanmeet, Harga Tiket BTS Kalahkan Konser Megah Big Bang?

Rocker Kaya, ke Mana Perginya Seluruh Kekayaan Jon Bon Jovi?

Jelang Konser, Ini Obat Kangen The Maine Buat Fans Indonesia

Mau Tiket Gratis Konser Chris Brown? Langsung Simak di Sini!

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -