Fadly Mainkan 'Kasih Tak Sampai' Pakai Ukulele, Penonton Terenyuh

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 30 April 2016 09:35
Fadly Mainkan 'Kasih Tak Sampai' Pakai Ukulele, Penonton Terenyuh
Fadly © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Supermusic.id Rock Adventure 2016 baru saja digelar di Summarecon Bekasi, Rabu (27/4) kemarin. Dua band papan atas Tanah Air, Musikimia dan NTRL berhasil menghibur ribuan penonton yang datang sejak sore hari.

NTRL tampil sebagai band pembuka di konser tur Supermusic.id Rock Adventure 2016 itu. Sebanyak 10 lagu yang dibawakan oleh Enno, Coky, dan Bagus. Usai penampilan NTRL, giliran Musikimia yang menghentak penonton di Bekasi.

Beberapa lagu yang dibawakan oleh Fadly, Yoyo, Rindra, dan Stephan seperti Kolam Susu, Hangus, Tempat Terakhir, Bertahan Untukmu, Redam, Apakah Harus Seperti Ini, Sobat, hingga Dan Bernyanyilah. Setiap lagu hits itu sukses membuat ribuan penonton terhibur bukan main.

Menjelang akhir acara, Fadly menyanyikan lagu Kasih Tak Sampai yang dikenal super galau dan bisa bikin hati teriris-iris. Tanpa ditemani personel lainnya, Fadly hanya memainkan alat musik Ukulele sambil bernyanyi.

'Kasih Tak Sampai' versi ukulele, bikin hati makin bergetar © KapanLagi.com®'Kasih Tak Sampai' versi ukulele, bikin hati makin bergetar © KapanLagi.com®

Pada momen itu, hampir seluruh penonton yang hadir ikut bernyanyi menciptakan sebuah koor raksasa. Kebanyakan dari mereka terlihat begitu menjiwai lagu yang membuat mereka bernostalgia tersebut.

"Dengerin lagu ini (Kasih Tak Sampai) bikin kita balik lagi kayak dulu," kata salah satu penonton.

Usai membawakan lagu Kasih Tak Sampai, Muskimia berkolaborasi dengan Bagus NTRL, membawakan lagu Sobat. Komposisi musiknya pun sedikit diubah jadi lebih keras dan bertenaga.

"Ketemu beliau (Enno) di tahun 90-an, pas saya kuliah. Sekarang bisa satu panggung," ujar Fadli.

Jangan Lewatkan!

Nostalgia! Konser The Best Cuts of Piyu Penuh Dengan Rasa Padi

'INTERSISI', Salah Satu Pencapaian Terbaik Musikimia

Rilis Album Baru, Musikimia Jadi Mirip Padi?

'INTERSISI', Album Persembahan Musikimia Yang Patut Disimak

Sejumlah Selebritis Ramaikan Jakarta Islamic Fair 2015

(kpl/far/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -