Nostalgia! Konser The Best Cuts of Piyu Penuh Dengan Rasa Padi

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 12 Februari 2016 02:15
Nostalgia! Konser The Best Cuts of Piyu Penuh Dengan Rasa Padi
Piyu Padi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Satrio Yudi Wahono alias Piyu sukses menggelar mini konser bertajuk The Best Cuts of Piyu yang berlokasi di Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan. Malam itu, para penonton seolah diajak bernostalgia karena kebanyakan lagu-lagu yang dibawakan adalah milik Padi.

Angkuh, Harmoni, Begitu Indah, Menanti Sebuah Jawaban, Sesuatu Yang Indah, Mahadewi, Bayangkanlah dilantunkan secara bergantian oleh sederet musisi-musisi Indonesia yang juga tampil. Mereka adalah Isa Raja, Sandhy Sondoro, Bisma Smash dan para penyanyi dari jebolan Indonesia Idol dengan nuansa yang berbeda dari penyanyi aslinya, Fadly.

Isa Raja contohnya. Ia membuka konser The Best Cuts of Piyu dengan membawakan Angkuh yang disihir dengan nuansa yang lebih upbeat dan ngerock dari aslinya.

"Malam ini kita berkumpul di sini, tadi ada Isa Raja bawakan Angkuh, kita buat acak-acakan tapi asyik. Sekarang ada the one and only Sandhy Sondoro," ucap Piyu dari atas panggung, Rabu (10/2) malam.

Piyu sukses bawa penonton nostalgia © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPiyu sukses bawa penonton nostalgia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Di tengah acara, Piyu tidak lupa memberikan selamat atas peluncuran album yang dikeluarkan rekan-rekannya di Padi, Musikima. "Selamat buat Musikima atas peluncuran album terbaru," ucap Piyu singkat.

Dari awal hingga akhir acara, Piyu mampu menghipnotis penonton dengan balutan dari lagu-lagu yang ia ciptakan dengan grup bandnya, Padi. Banyak penonton yang tak henti-hentinya ikutan bernyanyi bersama, meski aransemen-nya dibuat sedikit berbeda dengan aslinya.

Jangan Lewatkan!

Ini Alasan Piyu Pindah Label Rekaman

Punya Project Sendiri, Piyu & Member Padi Lain Tetap Komunikasi

Siap Rilis Album Baru, Piyu Padi Lebih Kekinian

Piyu: Saya Gak Bakal Menghapus Padi!

Padi Kemungkinan Akan Reuni, Apa Tanggapan Piyu?